Sukses


Copa America 2015 : Vargas Raih MOM di Laga Chile vs Peru

Bola.com, Santiago - Pertandingan Cile vs Peru menjadi laga yang mungkin tak terlupakan bagi Eduardo Vargas. Dalam laga tersebut ia mencetak dua gol yang mengantarkan Cile ke final Copa America 2015 dan menjadikannya Man of the Match.

Dalam pertandingan Cile melawan Peru di perempat final, Selasa (30/6) pagi WIB, Vargas menjadi pembuka keunggulan bagi tuan rumah. Tiga menit jelang babak pertama usai, Vargas menyambar bola rebound sepakan umpan mendatar Sanchez yang mengenai tiang gawang.

Eduardo Vargas mencetak gol pembuka dalam pertandingan Chile vs Peru dalam semifinal Copa America 2015, di Estadio Nacional Julio Martinez, Selasa (30/6). (EPA/Juan Carlos Cardenas)

Vargas kembali mencetak gol setelah keadaan sempat disamakan Peru 1-1. Pemain klub Napoli yang merebut bola di tengah lapangan itu merangsek ke barisan pertahanan Peru, sebelum melepaskan tembakan terarah dari jarak jauh.

Pemain 25 tahun itu sekarang menyandang gelar pencetak gol terbanyak sementara dengan empat gol. Ia mengungguli rekan senegaranya, Arturo Vidal, dan striker Peru Paolo Guererro yang mengemas tiga gol.

Selebras Eduardo Vargas usai mencetak gol kedua dalam pertandingan Chile vs Peru dalam semifinal Copa America 2015, di Estadio Nacional Julio Martinez, Selasa (30/6). (EPA/Juan Carlos Cardenas)

Cile akan berhadapan dengan pemenang dalam pertandingan Argentina vs Paraguay di final Copa America 2015. Babak puncak akan dimainkan pada Minggu (5/7) 03:00 WIB di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion.

Baca Juga:

Copa America 2015 : Dua Gol Vargas Bawa Chile ke Semifinal

Jadwal Pertandingan Semifinal Copa America 2015

Prediksi Semifinal Copa America: Target Cile Dihadang Kuda Hitam

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer