Sukses


Duh, Keluarga Messi Diserang Saat Final Copa America 2015

Bola.com, Santiago - Rasa sedih kembali menghampiri Lionel Messi. Usai gagal membawa Argentina juara Copa America 2015, kini penyerang Barcelona itu harus mendengar kabar bahwa sejumlah keluarganya mengalami penyerangan saat menyaksikan penampilannya di partai puncak melawan tuan rumah Cile di Stadion Nacional, Santiago, Minggu (5/7/2015).

Dilansir dalam laman Daily Mail, kejadian nahas itu terjadi sebelum babak pertama berakhir. Keluarga Messi yang terdiri dari orang tua, Celia dan Jorge serta dua saudara kandungnya, Rodrigo dan Matias dilaporkan mengalami penghinaan dari sejumlah fans Cile.

Bahkan, kakak tertua Messi, Rodrigo mendapat lemparan benda dari sejumlah fans lawan. Alhasil setelah petugas keamanan turun tangan, seluruh keluarga Messi terpaksa dipindahkan ke kabin khusus stadion.

Tak cuma keluarga Messi yang menjadi korban, keluarga striker Sergio Aguero pun tak luput dari serangan tersebut.

Messi sendiri juga turut mendapat perlakuan kasar saat berada di lapangan. Pemain berusia 28 tahun itu sempat ditendang di bagian perut oleh Gary Mendel ketika saling berebut bola.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Cile lewat babak adu penalti 4-1 setelah dalam waktu normal kedua kubu bermain 0-0. Cile berhak menjadi kampiun Copa America untuk pertama kalinya sejak 99 tahun.

Sedangkan bagi Tim Tango, hasil ini semakin memperburuk rekor mereka yang sudah absen meraih piala bergengsi ini sejak 1993.

Baca juga:

Cile Juara, Ini Tujuh Fakta Menarik Final Copa America 2015

Copa America 2015 : Seru, Perebutan Top Scorer

Cari Cara Hentikan Messi, Pemain Cile Gunakan Play Station

Video Populer

Foto Populer