Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Club America vs Manchester United

Bola.com, Seattle - Setelah hampir dua bulan tak melakoni pertandingan, Manchester United akhirnya kembali beraksi di lapangan hijau. Skuat asuhan Louis van Gaal tersebut akan menantang Club America di turnamen pramusim, International Champions Cup (ICC) 2015.

Dalam pertandingan yang berlangsung di CenturyLink Field, Seattle, Amerika Serikat dan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Sabtu (18/7/2015), pukul 09.45 WIB, MU diprediksi turun dengan skuat terbaiknya. Empat pembelian anyar The Red Devils, yakni Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, serta Morgan Schneiderlin bisa jadi akan bermain sejak menit awal.

Menerapkan taktik 4-3-3, Van Gaal akan memasang Depay bersama Wayne Rooney serta Juan Mata di lini depan. Sedangkan Schweinsteiger dan Schneiderlin bakal bahu membahu dengan Ander Herrera untuk menjadi motor serangan di sektor tengah.

Sementara itu, Darmian menempati pos di sisi kanan pertahanan Manchester United. Pemain yang diboyong dari Torino tersebut diharapkan dapat membantu kiper David De Gea menghalau serangan pemain Club America, serta membantu MU membongkar pertahanan lawan.

Di kubu Club America, saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah menelan kekalahan 1-2 dari LA Galaxy di laga perdana ICC 2015, mereka mampu meraih kemenangan 2-1 atas San Jose Earthquakes.

Menghadapi partai ini, pelatih America, Ignacio Ambriz, masih menerapkan taktik 4-4-2. Dario Benedetto berduet bersama Darwin Quintero di lini depan. Andres Andrade yang tampil ciamik kala menghadapi San Jose kembali mengisi sektor tengah. Andrade disuport Arroyo, Guerrero, dan Guemez dalam melancarkan serangan.

Hugo Gonzalez yang sejak laga pertama selalu menghuni pos di bawah mistar gawang, bakal kembali bermain sejak menit awal. Sedangkan Pimentel, Mares, Aguilar, dan Hernandez menempati lini pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Club America (4-4-2): Gonzalez; Pimentel, Mares, Aguilar, Hernandez; Guemez, Andrade, Arroyo, Guerrero; Benedetto, Quintero.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Smalling, McNair, Darmian; Herrera, Schneiderlin, Schweinsteiger; Depay, Rooney, Mata.

Baca Juga: 

Prediksi ICC 2015 : Menguji Kekuatan Anyar Kuartet MU

MU Sodorkan Rp 874 Miliar untuk Sergio Ramos?

Van Gaal Tak Ingin Chicharito Pergi dari MU

 

Video Populer

Foto Populer