Sukses


MU Sentil Club America, Van Gaal Keluhkan Lapangan

Bola.com, Seattle - Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Club America, pada pertandingan International Champions Cup (ICC), di CenturyLink Field, Seattle, Sabtu (18/7/2015) pukul 10.00 WIB. Gol semata wayang diciptakan Morgan Schneiderlin, yang direkrut MU dari Southampton, pada 13 Juli 2015.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan ICC, MU melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan usaha, sementara Club America melepaskan satu tembakan titis dari tujuh percobaan.

Pelatih MU Louis van Gaal menilai pasukannya tidak bermain optimal dan itu terjadi antara lain karena kondisi lapangan.

"Lapangan berada dalam kondisi tidak bagus. Sulit (bermain di lapangan seperti itu). Permukaan pertama adalah rumput buatan dengan rumput alami di atasnya. (Rumput) itu selalu bergerak, sehingga Anda melihat banyak pemain terpeleset. Tak mudah (bermain di lapangan seperti ini) dan risiko cedera menjadi semakin besar," tutur Van Gaal.

Pertandingan melawan Club America itu adalah laga pertama MU di ajang ICC 2015. Laga MU berikutnya di ajang ini adalah melawan San Jose Earthquakes, di Avaya Stadium, San Jose, Rabu (22/7/2015) pukul 10.00 WIB.

Sumber: Sky Sports, International Champions Cup

Baca juga:

Prediksi ICC 2015: Menguji Kekuatan Anyar Kuartet MU

Schneiderlin Cetak Gol dan Beri Kemenangan MU di ICC 2015

MU Pamer Tiga Pemain Baru di ICC 2015

Video Populer

Foto Populer