Sukses


Kocak, Van Gaal Lupa Nama Beknya di Manchester United

Bola.com, California - Manajer Manchester United, Louis van Gaal tampaknya mengambil keputusan yang tepat karena menyebut Setan Merah sebagai tim terakhir yang bakal dibesutnya. Pasalnya di umurnya yang sudah 63 tahun, pria asal Belanda itu kerap lupa nama pemainnya.

Dalam konferensi pers jelang turnamen pra-musim International Champions Cup, Van Gaal mengalami kejadian yang memalukan. Saat mencoba menjawab pertanyaan tentang peran kapten di sebuah tim, dia menyebut nama salah satu beknya yakni Chris Smalling dengan nama Mike Smalling. Sontak ini menjadi bahan tertawaan para jurnalis yang hadir

"Saya pikir Wayne Rooney adalah kapten yang hebat bahkan lebih bagus dari yang saya kira. Belum lagi saya hanya bisa menentukan siapa-siapa saja yang menjadi kapten Manchester United tapi para pemain yang menentukan."

"Itulah filosofi saya, para pemain harus turut kepada kapten. Kapten pertama adalah Wayne Rooney, wakilnya Michael Carrick dan orang ketiga adalah Mike Smalling, maaf, maksud saya Chris Smalling," ralat Van Gaal sambil tertawa.

Lihat video kocak tersebut di bawah ini:

">

Sumber: The Telegraph

Lantas apakah ini merupakan daftar pemain yang diidam-idamkan Van Gaal? 

Video Populer

Foto Populer