Sukses


Susunan Pemain Man City vs Madrid: Andalkan Trio BBC

Bola.com, Melbourne - Duel sengit akan tersaji saat Manchester City bersua Real Madrid dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup 2015 di Melbourne Cricket Ground, Jumat (24/7/2015) pukul 17.00 WIB.

Pada laga keduanya di ICC 2015, manajer Manchester City Manuel Pellegrini kembali memberikan kepercayaan kepada Raheem Sterling bermain sejak menit pertama. Winger lincah yang diboyong dengan nilai transfer 49 juta Poundsterling (Rp 1 triliun) ini akan bertugas sebagai striker.

Ia disokong dua gelandang kreatif Samir Nasri dan David Silva. Sedangkan trio Fabian Delph, Fernando Reges, dan Yaya Toure bertugas memenangi lini tengah.

Di kubu Madrid, entrenador Rafael Benitez akan menurunkan tim terbaik menghadapi Man City. Agaknya, Benitez tidak ingin mendapat malu lagi setelah di laga perdana takluk dari Roma.

Trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC) akan turun sejak menit pertama dalam formasi 4-2-3-1. Di lini tengah, Toni Kroos dan Luka Modric akan bertarung dengan tiga gelandang The Citizen, sedangkan Isco akan lebih banyak berperan sebagai pengatur serangan di tim Los Merengues.

Sementara itu di sektor belakang, langganan tim inti musim lalu Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo akan menjadi tembok tangguh agar gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas aman dari kebobolan.

Susunan Pemain
Manchester City (4-5-1) 
Hart, Sagna, Denayer, Humphreys, Kolarov; Toure, Fernando, Delph, Nasri, Silva; Sterling

Real Madrid (4-2-3-1)
Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modrid, Kroos, Bale, Isco, Ronaldo; Benzema

Video Populer

Foto Populer