Sukses


Benzema-Ronaldo Cetak Gol, Madrid Ungguli City 3-1

Bola.com, Melbourne - Real Madrid unggul 3-1 atas Manchester City pada babak pertama International Champions Cup 2015 di Melbourne Cricket Ground, Jumat (24/7/2015). Tiga gol Los Merengues dicetak Karim Benzema di menit ke-21, Cristiano Ronaldo (25), dan Pepe (43).

Di menit awal pertandingan, Man City yang menurunkan dua pemain anyarnya Fabian Delph dan Raheem Sterling lebih menguasai permainan. Hal itu terlihat dengan beberapa kali ancaman yang dilakukan Sterling ke gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Peluang pertama datang bagi Man City di laga ini di menit ke-13. Namun, tendangan David Silva masih melayang di atas mistar gawang Navas.

Tertekan di awal pertandingan, Madrid mulai keluar menyerang memasuki pertengahan babak kedua. Hal ini tidak lepas dari keluarnya Delph karena mengalami cedera dan akhirnya digantikan Jesus Navas di menit ke-20.

Semenit setelah Delph keluar, Madrid membuka keran gol di laga ini. Benzema membawa Madrid unggul 1-0 lewat tendangan voli usai memanfaatkan umpan silang Gareth Bale dari sisi kanan.

Empat menit berselang giliran Ronaldo yang menjebol gawang City yang dikawal Joe Hart dan mengubah skor menjadi 2-0. Tendangan Ronaldo yang lolos dari jebakan offside memang masih mampu ditepis Hart, namun kiper nomor satu timnas Inggris itu tidak sempurna dalam melakukan blok dan berujung pada gol kedua Los Merengues.

Unggul 2-0, Madrid kian nyaman dalam menyerang sedangkan Man City tampak kesulitan menahan derasnya serangan Madrid lewat sektor sayap. Efek dari serangan bertubi-tubi itu, Pepe mencetak gol ketiga Madrid di laga ini memanfaatkan umpan sepak pojok Isco satu menit jelang babak pertama berakhir.

Namun keunggulan 3-0 tidak bertahan lama. Yaya Toure mencetak gol lewat titik penalti setelah Sergio Ramos melakukan handball yang sebenarnya terjadi di luar kotak penalti. Skor 3-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain
Manchester City (4-5-1)
Hart, Sagna, Denayer, Humphreys, Kolarov; Toure, Fernando, Delph/ Navas (20), Nasri, Silva; Sterling

Real Madrid (4-2-3-1)
Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modrid, Kroos, Bale, Isco, Ronaldo; Benzema

Video Populer

Foto Populer