Sukses


Susunan Pemain Barcelona vs MU: Van Gaal Turunkan De Gea

Bola.com, California - Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam International Champions Cup (ICC) 2015 di Stadion Levi's, California, Minggu (26/7/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini kedua manajer menurunkan skuat terbaiknya.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menerapkan pola 4-3-3 dengan memasang Pedro Rodrgiuez, Luis Suarez dan Rafinha sebagai trisula maut. Tiga gelandang diisi oleh Sergio Roberto, Sergio Busquets dan Andres Iniesta.

Lini belakang yang diisi oleh Adriano, Gerard Pique, Thomas Vermaelen dan Jordi Alba telah disiapkan untuk menahan gempuran para pemain lawan. Adapun posisi penjaga gawang diisi oleh Marc Ander Ter Stegen.

Di kubu lawan, Louis van Gaal menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menjadikan Wayne Rooney sebagai penyerang tunggal.

Rooney akan disokong oleh Ashley Young, Juan Mata dan Memphis Depay dari lini kedua. Sementara itu, Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin akan menjadi penyeimbang di lini tengah.

Perubahan menarik terjadi pada posisi penjaga gawang MU. Van Gaal menurunkan David de Gea yang sempat santer diberitakan akan hengkang dari Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Adriano, Pique, Vermaelen, Alba, Roberto, Iniesta, Busquets, Pedro, Suarez, Rafinha

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Blind, Shaw, Carrick, Schneiderlin, Mata, Young, Memphis, Ronney

Video Populer

Foto Populer