Sukses


Sundulan Rooney Bawa MU Sementara Ungguli Barcelona

Bola.com, California - Manchester United sementara unggul 1-0 atas Barcelona di ajang International Champions Cup 2015, di Stadion Levi's, California, Minggu (26/7/2015) dini hari WIB. Gol Semata wayang Setan Merah dicetak oleh sang kapten, Wayne Rooney.

Peluang pertama datang untuk Barcelona pada menit ke-3. Eksekusi tendangan bebas Luis Suarez masih membentur tiang gawang David de Gea.

Barcelona mendapatkan peluang emas pada menit ke-5. Menerima umpan matang Rafinha Alcantara, Sergi Roberto yang tinggal berhadapan dengan De Gea melepaskan sepakan yang masih bisa ditangkap.

Terus menyerang Barca justru kebobolan pada menit ke-7. Berawal dari sepakan pojok, Ashley Young mengirimkan umpan matang yang mampu disundul oleh Wayne Rooney. Skor berubah menjadi 1-0 untuk MU.

Seperti tercatat pada laman resmi ICC 2015, MU mendominasi pertandingan dengan raihan 66,7% penguasaan bola berbanding 33,3% milik The Catalan.

MU kembali mendapatkan peluang pada menit ke-27. Umpan panjang Juan Mata mampu dikontrol dengan baik oleh Young yang langsung melepaskan sepakan kaki kanan keras. Sayang, bola masih bisa ditepis oleh Ter Stegen.

Tiga menit jelang babak pertama berakhir, sepakan terukur Luis Suarez kembali membentur tiang gawang De Gea. Satu menit kemudian, Suarez kembali melepaskan tembakan dari jarak dekat yang masih bisa ditangkap De Gea. Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk MU tak berubah.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Adriano, Pique, Vermaelen, Alba, Roberto, Iniesta, Busquets, Pedro, Suarez, Rafinha

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Blind, Shaw, Carrick, Schneiderlin, Mata, Young, Memphis, Ronney

Video Populer

Foto Populer