Sukses


Kembali Fit, Robben Langsung Latihan Bareng Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Arjen Robben memberikan angin segar untuk Bayern Munchen jelang piala Super Jerman, akhir pekan ini. Penggawa timnas Belanda itu telah kembali menjalani sesi latihan, Senin (27/7/2015) waktu setempat, dan siap untuk tampil.

Musim lalu berjalan kurang menyenangkan bagi Bayern yang harus tersingkir di babak perempat final Liga Champions dan DFB-Pokal. Hal tersebut tak lepas dari badai cedera yang menghantam sejumlah pemain bintang, seperti Franck Ribery, Arjen Robben, dan Mehdi Benatia.

Namun kabar sembuhnya Robben bakal senang didengar oleh pelatih mereka yakni Pep Guardiola. Mantan arsitek Barcelona itu berharap para pemain kuncinya agar segera kembali fit.

"Mimpi saya tidak hanya memiliki satu pemain. Mimpi saya adalah mendapatkan skuat yang komplet, memiliki Ribery fit, Robben dan Javi Martinez. Jadi saya bisa memainkan strategi yang saya inginkan," kata Guardiola beberapa waktu lalu.

Robben absen di separuh akhir musim lalu akibat cedera otot. Tak hanya itu, eks winger Chelsea tersebut juga harus memarkirkan kakinya di Jerman saat Die Roten menghabiskan waktunya menjalani tur pra-musim di Asia.

"Saya bisa bekerja kembali dengan sesuai yang diharapkan, latihan tadi berjalan lancar. Saya sangat bahagia bisa sembuh," demikian pernyataan Robben seperti dilansir situs resmi Bayern.

Di musim 2014- 2015, Arjen Robben dinobatkan sebagai pemain terbaik Bayern Muenchen. Dia mengalahkan penggawa andalan The Bavarians lainnya seperti, Thomas Mueller dan Franck Ribery.

Sumber: Situs Resmi Bayern

Baca Juga :

Porto Tegaskan Tidak Tertarik Boyong Bek Barcelona

Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Momen Saat Wasit "Getok" Jordi Alba

 

Video Populer

Foto Populer