Sukses


Ramainya Nonton Bareng Real Madrid vs AC Milan bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Bola.com menggelar acara nonton bareng siaran langsung pertandingan International Champions Cup 2015 antara Real Madrid versus AC Milan, di Hanggar Futsal, Pancoran Jakarta, Kamis (30/7/2015). Acara tersebut dihadiri suporter Madrid dan Milan, yang jumlahnya mencapai sekitar 600 orang. 

Kemeriahan itu berlangsung sejak awal. Meski pertandingan baru dimulai pukul 19.00 WIB, orang-orang sudah mengantre masuk setidaknya sejak sekitar pukul 17.00 WIB. Saat pertandingan dimulai, Hanggar Futsal seolah berubah menjadi stadion sepak bola sesungguhnya.

Fans Milanisti Indonesia tak henti-hentinya melantangkan chant mendukung Riccardo Montolivo dkk, sementara Pena Indo Real Madrid yang berstatus "tim tamu" tetap percaya diri menunjukkan keberadaan mereka dengan menyanyikan lagu "kebangsaan" mereka. Suasana itu berlangsung hingga laga berakhir dengan kemenangan untuk Real Madrid (10-9).

Adu penalti dilakukan setelah babak normal berakhir 0-0. Penyerang Carlos Bacca dan kiper Gianluigi Donnarumma menjadi "penyebab" kekalahan Milan di laga yang berlangsung Kamis (30/7/2015) di Shanghai Stadium, Tiongkok. Dengan hasil ini, Real Madrid menjuarai International Champions Cup (ICC) 2015 Zona Tiongkok. 

"Saya sudah pernah nonton langsung pertandingan Milan di San Siro dan saya pikir suasananya tidak jauh berbeda dengan apa yang ada di Hanggar. Bedanya, pada tahun 2013, saya berada di stadion saja, tapi aura seperti di sana juga tercipta di Hanggar," ujar salah satu anggota Milanisti Indonesia, Yudi Nainggolan.

Tak hanya nyanyian saja, Milanisti Indonesia bahkan sempat menyalakan flare atau kembang api. Suasana nobar menjadi makin seru layaknya penonton berada di stadion asli. Kemeriahan acara nobar yang digelar Bola.com ini juga mendapat apresiasi dari Suporter Madrid Indonesia 

"Seru banget acaranya, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan karena bisa memperkuat silaturahmi antar fans klub," ujar Riki, perwakilan Pena Indo Real Madrid zona Jakarta kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer