Sukses


Robben Murka Kembali Diisukan Cedera

Bola.com, Munich - Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben membantah keras laporan yang menyebut jika dirinya absen di tur pra-musim akibat cedera.

Pemain asal Belanda itu sudah jarang bermain dalam tahap akhir musim lalu karena masalah otot. Sejak itu dia belum pernah tampil ketika Bayern melakukan persiapan dengan menggelar laga uji coba demi menyambut musim baru. 

Laporan-laporan yang berkembang di media menyatakan jika hal tersebut terjadi karena sang pemain cedera. Akan tetapi, Robben membantah keras, dan dia pun mampu tampil ketika Bayern kalah dalam babak adu penalti kontra VfL Wolfsburg di DFL-Supercup 2015, Minggu (2/8/2015).

"Saya membaca banyak hal-hal aneh, mereka mengatakan saya cedera. Omong kosong itu semua, karena saya sama sekali tidak cedera. Saya hanya memilih untuk bekerja di tempat latihan dan berupaya untuk mengembalikan kebugaran demi musim yang baru," kata Robben kepada De Telegraaf. 

Robben mencetak gol Bayern yang membuat mereka menahan imbang 1-1 Wolfsburg. Sayang saat adu penalti, Die Roten takluk 4-5.

"Pertandigan itu adalah pertandingan pertama di level tinggi setelah absen selama hampir lima bulan. Saya juga terkejut dengan apa yang terjadi karena semula saya mengira hanya bermain selama 15 menit. Namun Pep Guardiola tidak mengganti saya. Setiap kali ada pergantian pemain, saya selalu berpikir untuk ditarik keluar."

"Di babak pertama melawan Wolfsburg, saya kurang terlibat dalam permainan dan bermain tanpa ritme yang sejalan. Namun di babak kedua saya bisa tampil dengan gaya permainan sendiri dan saya pikir saya telah bermain dengan baik," mantan winger Chelsea itu memungkasi.

Sumber: De Telegraaf

Baca juga:

Tumbangkan Bayern Munchen, Wolfsburg Raih Trofi Piala SuperJerman

Wawancara Arturo Vidal: Bayern, Langkah Besar Karier Saya

Statistik Arturo Vidal, Mesin Baru Lini Tengah Bayern Munchen

Vidal Resmi Berseragam Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer