Sukses


Bale Cetak Gol, Real Madrid Gilas Tottenham Hotspur

Bola.com, Munchen - Real Madrid melenggang ke babak final Audi Cup 2015. Los Bancos menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Uniknya, Gareth Bale mencetak satu gol Los Blancos pada laga itu.

Audi Cup 2015 merupakan turnamen pramusim yang diikuti oleh empat klub, yakni Real Madrid, Tottenham Hitspur, Bayern Munchen, dan AC Milan. Ajang ini digelar di Stadion Allianz Arena, Munchen.

Real Madrid menjalani partai pertamanya dengan menghadapi Tottenham Hotspur, Rabu (5/8/2015) dini hari WIB. Madrid tampil agresif sejak awal laga dan terus mengurung pertahanan Spurs. Hal ini terbukti lewat statistik penguasaan bola Los Blancos yang mencapai 70 persen.

Namun, Madrid baru bisa memecah kebuntuan saat laga berusia 36 menit. Isco mengirimkan umpan terobosan matang ke dalam kotak penalti. James Rodriguez berhasil lolos dari kawalan Dier dan Rose. Dengan tenang, James menaklukkan kiper Michel Vorms. 1-0 Madrid unggul.

Madrid menggandakan keunggulannya pada menit ke-79. Bale menyisir dari sisi kiri dan mengelabui dua pemain bertahan Spurs. Bale kemudian melepas tembakan keras ke pojok kanan gawang.

Skor 2-0 bagi keunggulan Madrid bertahan hingga laga usia. Di babak final, El Merengues  berhadapan melawan pemenang antara partai Bayern Munchen menghadapi AC Milan.
 
Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vorm; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Alli, Dier; Lamela, Dembele, Eriksen; Kane.

Real Madrid (4-2-3-1): Casilla; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos; Isco, James, Bale; Jese.

Video Populer

Foto Populer