Sukses


Bayern Munchen Tekuk AC Milan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen melaju ke final turnamen Audi Cup 2015 usai mengalahkan AC Milan dengan skor telak 3-0, Rabu (5/8/2015) dini hari WIB. Pada babak puncak, Die Rotten akan berhadapan melawan Real Madrid.

Bayern tampil perkasa di kandang sendiri, Allianz Arena, dengan mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Milan. Gol kemenangan The Bavarian dicetak oleh Juan Bernat, Mario Gotze, dan Robert Lewandowski.

Sang jawara Bundesliga tampak nyaman dalam penguasaan bola di paruh pertama, hingga akhirnya memecahkan kebuntuan melalui Juan Bernat pada menit ke-23. Sepakan keras Bernat justru berbelok karena membentur Cristian Zapata dan memperdayai kiper Diego Lopez. Keunggulan untuk Munchen.

Bayern hampir menggandakan keunggulan mereka melalui Pierre Hojbjerg, Costa, dan Arturo Vidal. tapi mistar gawang menggagalkan usaha mereka. Keunggulan satu gol bertahan hingga jeda.

Kedua kesebelasan membuat pergantian pemain usai turun minum. Pergantian ini tampak berbuah hasil bagi tuan rumah. Di menit 74, Mario Gotze berhasil menggandakan keunggulan Bayern setelah menyambung umpan Robert Lewandowski.

Sang penyerang Polandia kembali terlibat dalam proses penciptaan gol ketiga. Namun kali ini ia mencatatkan namanya sendiri di papan skor setelah melepas tembakan voli hasil umpan lambung Thomas Muller.

Hasil 3-0 membawa Munchen berhadapan dengan Real Madrid di final yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:
Bayern : Ulreich, Costa, Rafinha, Boateng, Bernat, Gotze, Rode, Lahm, Vidal, Kimmich, Hojbjerg

Milan : Diego Lopez, De Sciglio, Cristian Zapata, Ely, Antonelli, Bonaventura, De Jong, Bertolacci; Honda; Bacca, Adriano

 

Video Populer

Foto Populer