Sukses


Chelsea Takluk dari Fiorentina

Bola.com, London - Chelsea takluk dari perwakilan Italia, Fiorentina, dalam pertandingan International Champions Cup 2015, Kamis (6/8/2015). Kedua klub sebenarnya tampil memukau, namun gol dari Gonzalo Rodriguez mengandaskan usaha The Blues.

Begitu peluit tanda mulai dibunyikan, Fiorentina langsung tancap gas lewat Marcos Alonso. Winger Fiorentina tersebut melepaskan umpan silang ke kotak penalti dari sektor kanan pertahanan Chelsea. Matias Fernandes yang menerima bola langsung melepas sepakan keras ke gawang lawan. Beruntung Asmir Begovic masih bisa mengamankan bola.

Tak mau malu, Chelsea gantian mengancam gawang lawan. Victor Moses yang menerima umpan dari Ruben Loftus-Cheek mampu mengacak-acak pertahan La Viola. Beruntung Roncaglia dapat menghentikan pergerakan sang gelandang The Blues.

Alonso sempat kembali membahayakan gawang Begovic pada menit ke-34. Sepakannya yang mampu diantisipasi John Terry jatuh ke hadapan Matias Vecino. Dengan segera, gelandang tersebut melepaskan tendangan voli. Sayang, sepakannya hanya membentur mistar gawang.

Upaya anak-anak Italia akhirnya membuahkan hasil semenit kemudian. Alonso kembali menjadi momok dengan melepaskan sepakan jauh ke gawang Begovic. Sang kiper sesungguhnya dapat melakukan tepisan, namun bola justru jatuh ke kaki Rodriguez. Dengan sigap, ia menyosor bola ke gawang Chelsea dan menghasilkan keunggulan 1-0 bagi La Viola.

Pada paruh kedua, Chelsea mencoba menyusun serangan. Namun tampaknya Chelsea memang sengaja tak tampil ngotot karena penyerangan yang dilakukan oleh Falcao dkk. masih begitu mudah dipatahkan skuat kota Florence.

Satu-satunya peluang terbaik Chelsea dicatatkan oleh Loic Remy di penghujung laga. Sang striker memperdaya pertahanan Fiorentina dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Luigi Sepe. Sayang, sepakannya melebar di samping mistar. Fiorentina pun berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan meraih kemenangan atas Chelsea.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Begovic, Cuadrado, Zouma, Terry, Aina, Mikel, Loftus-Cheek, Traore, Oscar, Moses, Falcao

Fiorentina: Sepe, Rodriguez, Junior, Tomovic, Alonso, Vecino, Fernandez, Suarez, Roncaglia, Rebic, Babacar

 

Video Populer

Foto Populer