Sukses


Marchisio: Piala Super Italia Bungkam Tudingan terhadap Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, bangga atas kemenangan mereka dari Lazio di ajang Piala Super Italia. Ia menyebut kemenangan itu akan membungkam omongan miring yang mengatakan era keemasan Juventus telah berakhir.

Juventus dianggap telah memasuki akhir dari era keemasan mereka usai tampil buruk di ajang pramusim. Akan tetapi, Marchisio membantah tudingan tersebut saat La Vechia Signora masih mampu merebut trofi di Piala Super Italia dari Lazio.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami mampu membuka pertahanan mereka dan bahkan dalam dua puluh menit terakhir kami menanganinya dengan mudah," kata Marchisio seperti dikutip dari Football Italia.

"Itu adalah respons terhadap suara-suara yang ada di sekitar kami yang mengatakan kami adalah tim yang berada pada akhir siklus kesuksesannya," papar gelandang 29 tahun itu.

Di luar hal tersebut, Marchisio memuji dua pemain baru Juventus yang mencetak gol dalam kemenangan atas Lazio dengan skor 2-0 di Stadion Shanghai pada Sabtu (8/8/2015).

"Pada akhirnya ada respon yang sangat positif dari tim. Jawabannya datang dari pemain baru, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, yang pergi menuju lapangan dan mencetak gol," ujar Marchisio.

"Memang benar bahwa musim ini belum dimulai, namun langkah pertama telah sangat positif."

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Bungkam Lazio, Juventus Juara Piala Super Italia

Juventus Hancur di Pramusim, Buffon Tolak Salahkan Formasi

Pogba Warisi Nomor Keramat di Juventus

 

Video Populer

Foto Populer