Sukses


Kontra Perugia, Mihajlovic Tetap Turunkan Tim Terbaik AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menjanjikan akan menurunkan tim terbaik meski hanya bentrok kontra Perugia di Coppa Italia, Senin (18/8/2015).

Musim Rossoneri berlangsung lebih awal ketimbang tim-tim Serie A lainnya. Ini terjadi karena mereka mengakhiri musim lalu dengan finis berada di peringkat kesembilan. Dalam regulasi Coppa Italia, tim yang berada di papan tengah sudah harus ikut ambil bagian saat turnamen memasuki tahap putaran ketiga.

"Besok musim baru akan dimulai, jadi tidak cukup hanya sebuah tim terlihat bermain bagus. Meminjam kata-kata [legenda Juventus Giampiero] Boniperti 'menang adalah satu-satunya hal yang penting'. Kami akan mencoba untuk bermain dengan baik meski berhadapan dengan tim kecil, karena ini ada dalam DNA Milan," kata Mihajlovic.

"Saya tidak menjanjikan permainan yang mengandalkan backheels atau nutmeg, saya ingin tim agresif yang membuat kesalahan sedikit mungkin. Kami ingin memenangkan trofi, terutama tahun ini Milan tidak berlaga di Eropa. Besok saya akan menurunkan tim terbaik Milan. [Rodrigo] Ely dan [Alessio] Romagnoli akan bermain sebagai bek tengah."

Saat dilatih Filippo Inzaghi, masalah yang kerap mendera Milan adalah masalah mental. Sering kali mereka kehilangan poin penting meski sudah unggul di beberapa pertandingan. Mihajlovic ingin masalah ini tak terjadi lagi di masa mendatang.

"Saya akan memberitahu para pemain bahwa setiap pertandingan harus dimainkan seperti halnya partai final itu harus menjadi mentalitas kami. Saya berharap besok akan sepenuhnya berlangsung dengan lancar di sisi kami. Laga nanti akan menjadi pertempuran, tetapi jika tim bermain seperti yang sudah diinstruksikan maka kami bisa merasa puas karena bisa meraih kemenangan," tutup Mihajlovic dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Sumber: The World Game

Baca juga:

Marco Veratti: Wajar Jika AC Milan Inginkan Ibrahimovic

PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Sebut Pep Guardiola Pengecut

Video Populer

Foto Populer