Sukses


Dua Penggawa Inter Milan Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Bola.com, Milan - Dua penggawa Inter Milan, Dodo dan Jonathan Biabiany ikut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-70 yang jatuh pada Senin, 17 Agustus 2015.

Dodo dan Biabiany menghadiri acara yang diadakan oleh Paviliun Indonesia pada Expo 2015 di Milan. Mereka merasa senang bisa menjadi bagian dalam perayaan hari bersejarah 17 Agustus.

Kedua pemain tersebut disambut oleh para penari yang menampilkan tari tradisional Indonesia. Tak hanya itu mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mencicipi makanan dan bumbu lokal khas Indonesia.

"Sungguh sebuah kehormatan berada di sini Expo 2015 untuk menemukan kultur negara asal Presiden Erick Thohir yang megah. Senang bisa mengetahui kultur yang menarik ini, presiden suka itu dan di atas itu semua kami suka itu. Luar biasa melihat banyak sekali orang tertarik menemukan sejarah dan tradisi Indonesia," kata Dodo seperti dilansir laman resmi Inter.

Senada dengan Dodo, Biabiany yang mengenakan kaos berwarna biru juga merasa terhormat bisa ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Dodo dan Biabiany berpose dengan para penari tradisional Indonesia

"Senangnya mengetahui bahwa kami juga memiliki banyak fans di Indonesia dan saya ingin mengunjungi negara tersebut. Hari ini (17 Agustus) adalah hari penting bagi mereka dan menjadi sebuah kehormatan merayakan dirgahayu ke-70 kemerdekaan Republik Indonesia bersama mereka. Kami senang, mereka memilih merayakan itu bersama kami!," Biabiany mengakhiri.

Sumber: Inter Milan

Baca juga:

Trofeo TIM 2015: Giliran Sassuolo yang Bungkam Inter

Kalahkan Sassuolo, AC Milan Juara Trofeo TIM 2015

Tinggalkan Inter, Shaqiri Resmi Merapat ke Stoke City

Video Populer

Foto Populer