Sukses


Calon Orangtua Lebih Pilih Nama Ronaldo Dibanding Messi

Bola.com, Jakarta- Lionel Messi mungkin saja lebih hebat dari Cristiano Ronaldo jika dilihat dari jumlah banyaknya gelar pemain terbaik dunia yang sudah diraih. Namun hal itu tidak membuat pemain berkebangsaan Argentina itu lebih tenar di kalangan masyarakat Inggris dan Wales.

Pendapat itu didasari oleh riset yang dilakukan oleh Office for National Statistics yang dirilis pada Senin (17/8/2015) lalu. Menurut riset itu lebih banyak calon orangtua yang memilih inisial Ronaldo daripada Messi untuk menjadi nama dari buah hatinya.

Sebetulnya inspirasi menggunakan nama Ronaldo sendiri mulai memuncak pada tahun 2007. Dimana pada tahun itu pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut juga berhasil meraih gelar Liga Premier Inggris pertamanya bersama Manchester United.

Sementara nama Messi sempat banyak yang menggunakan pada tahun 2009, dimana saat itu bintang Barcelona tersebut juga berhasil meraih gelar Ballon d'Or. Namun popularitas Messi untuk urusan nama anak masih tetap di bawah Ronaldo.

Selain dua mega bintang itu, nama lain yang juga kerap digunakan yaitu Neymar dan Suarez. Peningkatan popularitas nama kedua pemain Barca itu terjadi sejak bergulirnya Piala Dunia 2014.

Baca Juga:

http://www.bola.com/spanyol/read/2295123/cristiano-ronaldo-pamer-otot-bersama-sang-buah-hati

http://www.bola.com/corner/read/2294967/ronaldo-jadi-atlet-paling-dermawan-neymar-kelima

http://www.bola.com/corner/read/2291634/cristiano-ronaldo-jadi-tokoh-grand-theft-auto-v

 

Video Populer

Foto Populer