Sukses


Dunga Senang Alex Sandro Kian Merapat ke Juventus

Bola.com, Rio de Janeiro - Pelatih tim nasional Brasil, Dunga menegaskan kalau Alex Sandro layak berkostum Juventus di ambang transfernya dari Porto.

Si Nyonya Tua dipercaya akan menyelesaikan pemain yang andal bermain di pos bek kiri itu dalam beberapa hari ke depan. Tuttosport melaporkan kalau Bianconeri harus merogoh kocek sebesar 22 juta euro untuk mendapatkan servisnya.

"Transfernya akan menjadi sukses di Bianconeri. Dia adalah bek kiri dengan tipe permainan sepak bola klasik Brasil. Dia mengombinasikan teknik dan kecepatan. Bahkan sekilas dia mengingatkan saya kepada Roberto Carlos."

"Di Porto dia semakin berkembang ketimbang saat berseragam Santos. Dia layak berkostum Juventus dan berkompetisi di klub papan atas Serie A akan membuatnya kian komplet," kata Dunga.

Dunga kemudian ditanya soal Norberto Neto yang pindah ke Juventus dari Fiorentina untuk berperan sebagai kompatriot Gianluigi Buffon. Meski hengkang ke Turin, Neto malah tak dipanggil timnas Brasil.

"Tidak ada penolakan karena dia hanya berperan sebagai pembantu Buffon di Juve. Neto adalah kiper yang hebat dan jika saya tak memanggilnya, itu karena saya ingin mengevaluasi pilihan lain untuk partai persahabatan Brasil nanti," tutup Dunga seperti dilansir Tuttosport.

Jelang partai perdana Serie A musim 2015-2016, Juventus tak bisa menurunkan Claudio Marchisio. Penggawa timnas Italia itu mengalami masalah pada pahanya saat mengikuti sesi latihan bersama Juve, Selasa (18/8/2015) waktu setempat. Akibat cedera tersebut, Marchisio harus absen membela La Vecchia Signora hingga 20 hari ke depan.

Sumber: Tuttosport

Baca Juga:

Juventus Masih Berpeluang Boyong Draxler

Terungkap, Alasan Vidal Tinggalkan Juventus dan Gabung Bayern

Puluhan Ribu Fans Juventus di Shanghai Rayakan Kemenangan Piala Super Italia

Video Populer

Foto Populer