Sukses


Schweinsteiger: Pemain Manchester United Kocaknya Minta Ampun!

Bola.com, Manchester - Setelah botol minumnya dicuri fans saat menjalani debutnya bersama Manchester United kontra Tottenham Hotspur, Bastian Schweinsteiger terus mengalami kejadian kocak di tanah Ingrris. Menurut pria yang akrab disapa Schweini itu, dia sedang berupaya beradaptasi dengan selera humor para pemain di klub barunya.

Dalam sebuah wawancara dengan Bild, pemain berusia 31 tahun itu mengatakan kalau rekan-rekan barunya di Old Trafford memiliki selera humor yang luar biasa. Jebolan akademi sepak bola Bayern Munchen itu tak malu untuk menceritakan pengalamannya saat coba hendak dikerjai salah satu penggawa Setan Merah.

"Para pemain Inggris punya selera humor yang spesial dan itu saya langsung rasakan ketika berada di ruang ganti pemain," mulai Schweinsteiger.

"Contohnya ketika saya sedang membawa dua piring ketika makan dan tiba-tiba seorang rekan tim bertanya kepada saya 'Basti, sekarang jam berapa?'- Dengan harapan saya akan langsung membalik tangan untuk melihat jam saya. Selera humor mereka kocaknya minta ampun," ucapnya.

Schweinsteiger kemudian ditanya soal bagaimana rasanya kembali bekerja sama dengan Louis van Gaal. Dia beranggapan jika manajer asal Belanda ini akan terus memperbaiki performa Manchester United, sama seperti yang pernah dilakukannya ketika membesut Bayern Munchen. Keduanya pernah bekerja sama di Bayern dari 2009 hingga 2011.

"Saya merasa positif berada di bawah kendali Louis van Gaal, Manchester United berkesempatan untuk membuka era yang baru seperti halnya Bayern beberapa waktu yang lalu."

"Faktor-faktor seperti ini yang membuat saya tertarik bergabung ke Manchester United. Saya berjanji akan memberikan segala kemampuan dan pengalaman agar bisa kembali membawa klub ini ke level Real Madrid, Barcelona dan Bayern," tutupnya.

Sumber: Bild

Baca juga:

Shaw Siap Matikan Pergerakan Messi dan Ibra di ICC 2015

Depay Kecewa Tak Bisa Cetak Quattrick di Old Trafford

Depay dan Fellaini Banjir Pujian dari Van Gaal

Video Populer

Foto Populer