Sukses


Romagnoli Sempat Mau Jadi Zidane, Kini Ingin Seperti Nesta

Bola.com, Milan - Rekrutan anyar AC Milan, Alessio Romagnoli mengakui saat kecil posisinya bukanlah sebagai bek melainkan gelandang. Oleh sebab itu, dia sangat bermimpi bisa menjadi seperti legenda Prancis, Zinedine Zidane. Namun, ketika beranjak dewasa hingga kini, Romagnoli sangat berhasrat mengikuti jejak Alessandro Nesta.

Pemuda 20 tahun tersebut bergabung dengan Milan dari AS Roma dengan mahar mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 376 milliar. Bukan hanya itu, Milan juga harus memberi Roma bonus 30 persen jika di masa mendatang menjual Romagnoli ke klub lain dengan banderol lebih dari 25 juta euro.

Bersama Milan, Romagnoli mendapatkan nomor punggung 13 yang sangat identik dengan legenda I Rossonerri, Alessandro Nesta.

"Saya pernah ditanya siapa yang menjadi idola saya, dan itu adalah Nesta," kata Romagnoli seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Tapi, saat kecil saya bermain di posisi gelandang tengah, saya cinta Zidane ketika dia menggiring bola di kakinya. Kemudian mantan pelatih Roma muda, Sandro Tovalieri mengubah posisi saya menjadi bek dan saat itu saya mulai mencintai Nesta," jelas Romagnoli.

Sekadar info, Alessio Romagnoli merupakan pemain asli didikan I Gialorrossi, namun namanya mulai menyita perhatian sepak bola Italia ketika tampil apik bersama Sampdoria pada 2014-2015.

Baca Juga:

Alessio Romagnoli Bakal Jadi Simbol AC Milan

Resmi: AC Milan Dapatkan Romagnoli

Gabung AC Milan, Romagnoli Warisi Nomor Nesta?

Video Populer

Foto Populer