Sukses


Gara-Gara Mabuk, Atlet Ini Bayar Taksi dengan Medali Emas

Bola.com, Beijing - Atlet lontar martil asal Polandia, Pawel Fajdek menjadi berita utama sejumlah media Internasional. Bukan cuma keberhasilannya meraih medali emas saja, tapi berita atlet berusia 26 tahun ini menjadi heboh gara-gara kejadian memalukan yang dialaminya.

Usai meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik di Beijing, Tiongkok, Fajdek rupanya larut dalam euforia berlebihan dengan minum-minum di sebuah pesta malam sampai mabuk.

Sebuah media Tiongkok, Tencent memberitakan bahwa Fajdek keluar dari pesta dalam keadaan 'sempoyongan'. Ia pun kemudian memesan taksi untuk pulang ke tempat penginapannya, namun secara tak sadar, Fadjek malah membayar sang supir dengan medali emas kebanggaannya.

Keesokannya setelah bangun pagi, Fadjek langsung menyadari medalinya sudah tak ada. Pria berkacamata itu meminta bantuan kepada polisi.

Pihak kepolisan lantas melakukan penelusuran. Beruntung, supir taksi tersebut dapat ditemukan. Supir yang tidak disebutkan namanya itu mengaku kalau Fajdek sendiri yang memberikan medalinya sebagai bentuk bayaran.

Fadjek pun akhirnya bisa kembali mendapatkan medalinya, Ia merupakan atlet termuda yang mampu menorehkan prestasi emas di cabang olahraga tersebut berkat lemparannya sejauh 80,88 meter.

Baca juga:

Akibat Terlalu Pede, Atlet Lari Ini Kehilangan Medali

Usain Bolt Kembali Jadi Manusia Tercepat di Dunia

MU Ikut Bahagia Usain Bolt Kembali Jadi Manusia Tercepat

Video Populer

Foto Populer