Sukses


Pioli Akui Level Lazio Belum Layak Main di Liga Champions

Bola.com, Leverkusen - Pelatih Lazio, Stefano Pioli mengakui anak asuhnya memang belum siap bermain di Liga Champions pasca dilumat Bayer Leverkusen, Kamis (27/8/2015) dini hari WIB.

Aquile, yang merebut tempat ketiga dari Napoli di partai terakhir Serie A musim lalu, malah kalah kelas oleh Leverkusen. Mereka harus angkat koper lantaran skor agregat 3-1 berpihak kepada lawannya.

"Bayer lebih baik dari kami. Kami kalah karena mereka bermain dengan tempo tinggi dan kami membuat terlalu banyak kesalahan. Babak pertama berjalan cukup seimbang dan kami benar-benar naif, tapi secara keseluruhan Bayer menekan lebih keras dan pantas menang," ucap Pioli kepada Mediaset Premium.

"Ini adalah bukti bahwa kami mungkin belum siap untuk tingkat ini. Namun kami ingin tumbuh dan membalasnya dengan performa baik di Serie A, Coppa Italia dan Liga Europa."

Dalam laga ini, terdapat kesalahan para pemainĀ Lazio dalam tiga gol yang dicetak Bayern. Terutama ketika pergerakan ceroboh Stefan de Vrij membuat Etrit Berisha keluar dari kandangnya beberapa kali.

"Kami tahu mereka adalah tim dengan serangan balik yang sangat berbahaya Ada kesalahpahaman antara De Vrij dan Berisha, itu sangat disayangkan.Adapun gol kedua, Mauricio tidak dalam posisi yang tepat untuk melakukan intersepsi," tutup Pioli.

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Dilumat Leverkusen, Lazio Kepak Koper dari Liga Champions

Hat-trick Rooney Antar MU Tembus Liga Champions

Real Madrid Gagal Kalahkan Klub Promosi

Video Populer

Foto Populer