Sukses


Bayern Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Alcantara

Bola.com, Munich - Gelandang berdarah Brasil yang memperkuat Bayern Munchen, Thiago Alcantara resmi memperpanjang kontrak berdurasi empat tahun di Allianz Arena.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya mengumpulkan 13 penampilan bersama tim utama sejak pindah dari Barcelona musim panas 2013. Situasi itu terjadi karena Thiago kerap kali dibekap cedera lutut. Namun itu tak menghentikan Die Roten untuk memercayakan masa depan kepada Thiago dengan memberinya kontrak baru hingga musim 2018-2019.

Thiago sempat diturunkan dari bangku cadangan oleh Pep Guardiola ketika Bayern membuka pekan perdana Bundesliga. Tak hanya itu dia juga bermain selama 74 menit saat Bayern takluk lewat adu penalti di ajang Piala Super Jerman awal bulan Agustus.

"Kami dengan bangga mengumumkan kalau Thiago telah memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Bayern. Dia adalah pemuda yang penting untuk masa depan klub," demikian pernyataan dari CEO Bayern, Karl-Henz Rummenigge kepada situs resmi klub.

Thiago merupakan pemain yang diboyong Pep Guardiola dengan biaya cukup mahal yakni 25 juta euro atau setara Rp 394 miliar. Media Jerman Bild melaporkan bahwa perpanjangan kontrak sang pemain merupakan upaya Bayern untuk menjaga pelatih mereka. Kontrak Guardiola akan habis musim depan dan hal ini dipercaya akan membuat pria asal Spanyol itu mau bertahan setidaknya sampai 2017.

Sumber: Situs Resmi Bayern

Baca juga:

Tingkah Lucu Pemain Bayern Munchen Dengan Kostum Tradisional Bavaria

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

 

 

 

Video Populer

Foto Populer