Sukses


Prediksi Bola.com soal Peserta Fase Grup Liga Champions

Bola.com, Monaco - Babak kualifikasi Liga Champions selesai digelar pada Kamis (27/8/2015) dini hari WIB. Ini artinya para peserta turnamen tim sepak bola paling elite di Eropa itu sudah ditentukan. Klub mana yang akan menghuni grup neraka dan klub mana yang akan melenggang dengan mulus? Bola.com sudah menyiapkan prediksinya.

Dalam laga kualifikasi semalam, Manchester United lolos meyakinkan dengan skor agregat 7-1 kontra Club Brugge. Sementara itu, Lazio yang sudah unggul 1-0 di leg pertama justru dilumat Bayer Leverkusen tiga gol tanpa balas.

Di sisi lain, Barcelona mencoba untuk menjadi tim pertama yang menjuarai gelar back to back. Di Italia, Juventus berupaya membalas pil pahit dari Azulgrana dengan mengincar trofi. Namun Bianconeri mendapat tantangan besar seusai melepas Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

Lantas seperti apa prediksi Bola.com dalam pengundian grup yang akan dihelat di Monaco pukul 22.30 WIB nanti? Ada baiknya jika kita melihat pembagian pot para klub.

Pot 1: Barcelona, Chelsea, Bayern Munchen, Juventus, Benfica, Paris, Zenit, PSV Eindhoven

Pot 2: Real Madrid, Atlético, Porto, Arsenal, Manchester United, Valencia, Bayer Leverkusen, Manchester City

Pot 3: Shakhtar Donetsk, Sevilla, Lyon, Dynamo Kiev, Olympiacos, CSKA Moscow, Galatasaray, Roma

Pot 4: BATE Borisov, Borussia Mönchengladbach, Wolfsburg, Dynamo Zagreb, Maccabi Tel-Aviv, Gent, Malmo, Astana

Arsenal tampaknya bakal bertemu salah satu dari Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Benfica, Paris-Saint Germain, Zenit St Petersburg, dan PSV. Sedangkan mereka akan terhindar dari Real Madrid, Manchester United, dan Valencia karena berada di pot yang sama.

Beralih kepada Manchester City, mereka kini berada di pot dua. Mereka berpeluang menemui lawan yang sama seperti Arsenal

Patut ditunggu pula kiprah Manchester United yang kembali ke ranah Liga Champions seusai absen setahun. Setelah menyingkirkan Club Brugge, mereka berada di pot 2. Artinya? Ya! Benar sekali, Louis van Gaal berpeluang bertemu dengan dua klub yang pernah dibesutnya yakni Barcelona dan Bayern Munchen. 

Menurut Bola.com, grup neraka kemungkinan besar bakal terjadi lantaran dari tiga pot yang tersedia selalu ada runner-up dari liga masing-masing.  Andai prediksi ini bakal menjadi kenyataan, Barcelona bakal segrup dengan Arsenal, Roma dan Wolfsburg. Namun kita tunggu sama-sama saja seperti apa hasilnya nanti...

Baca Juga: 

Kalah, Valencia Tetap Tendang Monaco dari Liga Champions

Rooney Akhiri Puasa Gol, van Gaal Tebar Pujian Indah

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer