Sukses


Conte: Jika Balotelli Ingin Masuk Timnas, Silakan!

Bola.com, Roma - Jika Mario Balotelli ingin kembali ke skuat Timnas Italia, Antonio Conte mengaku akan menerimanya. Namun, sang pelatih timnas mengatakan bahwa striker 25 itu harus membuktikan dirinya layak atas satu tempat di timnas.

Balotelli belum pernah lagi memperkuat Italia sejak mereka tereliminasi di putaran pertama Piala Dunia Brasil tahun lalu. Selain itu, dia juga baru saja dipinjamkan ke AC Milan setelah hanya mencetak satu gol di Premier League musim lalu bersama Liverpool.

"Pintu menuju timnas tidak tertutup untuk siapapun. Namun, Anda harus layak menjadi bagian dari tim, lewat penampilan, tingkah laku, dan aspek-aspek moral yang sangat kami yakini," kata Conte, dikutip dari ESPN FC, Sabtu (29/8/2015).

"Ini semua terserah pada Balotelli untuk layak kembali berada di timnas," lanjut pelatih berusia 46 tahun itu.

Kemungkinan Balotelli kembali memperkuat Gli Azzurri mungkin lebih besar musim ini. Pasalnya, sang striker temperamental itu kini berseragam AC Milan, klub yang telah ia persembahkan tiga trofi Serie A Italia, satu Piala Italia, satu Piala Super Italia, dan satu Liga Champions.

Saat membela kubu Anfield, Super Mario hanya bermain di 16 laga Premier League dan mencetak satu gol. Secara keseluruhan, ia mencetak empat gol di semua kompetisi yang diikuti Liverpool musim lalu.

Sumber: ESPN FC

Baca Juga:

Kembali ke Milan, Balotelli Setujui Perjanjian Tingkah Laku?

Balotelli Kritik Taktik Brendan Rodgers

Wawancara Mario Balotelli: Saya Bukan Anak Kecil Lagi!

Video Populer

Foto Populer