Sukses


Keseruan Nonton Bareng Newcastle vs Arsenal Bareng Bola.com

Bola.com, Bogor - Bola.com kembali menggelar acara nonton bareng siaran langsung pertandingan Liga Premier Inggris antara tuan rumah Newcastle United melawan Arsenal, di Gumati Cafe, Paledang, Bogor. Sabtu (29/8/2015).

Acara tersebut dihadiri suporter Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Bogor dan beberapa perwakilan AIS Pusat, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cianjur, Sukabumi, Brebes, Mojokerto, dan Yogyakarta. Lebih dari 500 orang hadir dalam acara tersebut.

Kemeriahan acara itu sudah terlihat sejak awal. Meski pertandingan baru dimulai pukul 18.45 WIB, antrian anggota AIS sudah terlihat sejak pintu venue acara dibuka pada pukul 16.30 WIB. Saat pertandingan dimulai, suasana Gumati Cafe sudah penuh dengan para suporter dan penonton yang ingin menyaksikan siaran langsung melalui beberapa layar lebar yang disediakan.

Suasana semakin meriah karena acara nonton bareng ini juga bertepatan dengan ulang tahun AIS Regional Bogor yang ke-6. Tak pelak teriakan yel-yel suporter semakin menambah ramai acara yang juga dimeriahkan dengan berbagai games, pembagian door prize, acara tiup lilin, serta penampilan grup musik Flavaliciousmax yang menggunakan berbagai barang bekas sebagai alat musiknya.

Jalannya pertandingan sendiri juga berlangsung menarik. Walaupun bermain di kandang lawan St. James’ Park, anak asuh Arsene Wenger bermain menyerang. Gol pun tercipta untuk Arsenal di menit ke-52 meski hasil bunuh diri pemain Newcastle United, Fabricio Coloccini.

Gol ini pun disambut meriah Gooners yang memadati Gumati Cafe. Sayang, The Gunners tak bisa memanfaatkan peluang menambah gol, meskipun Newcastle United bermain dengan 10 orang.

Jelang akhir pertandingan, suporter Arsenal ini sempat menyalakan flare atau cahaya suar untuk mengiringi nyanyian kemenangan. Suasana nonton bareng ini makin seru layaknya menonton di dalam stadion. Kemeriahan acara nonton bareng yang digelar Bola.com ini pun mendapat apresiasi dari AIS Regional Bogor.

“Seru banget acaranya. Terima kasih kepada Bola.com yang sudah memberikan support maksimal dalam acara ulang tahun AIS Regional Bogor yang ke-6 dan nonton bareng Arsenal melawan Newcastle United ini. Semoga acara seperti ini bisa semakin sering kita selenggarakan,” ujar Rizky Leroi, Ketua AIS Regional Bogor.

 

 

Video Populer

Foto Populer