Sukses


Lima Gol Terbaik Serie A Pekan ke-2 Pilihan Bola.com

Bola.com, Jakarta Pekan kedua Serie A musim 2015-2016 sudah dilaksanakan dan terdapat pula gol-gol indah yang terjadi di pekan ini. Bola.com sudah menyaring dan terpilihlah lima gol luar biasa yang tercipta. Siapa saja?

Juventus menelan kekalahan kedua mereka dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Bianconeri lantaran takluk 1-2 dari AS Roma.  AC Milan bisa mengunci tiga angka berkat gol dari striker barunya, Luiz Adriano dan Carlos Bacca sehingga mereka menang 2-1.

Pesaing mereka, Inter Milan mesti berterimakasih kepada Stevan Jovetic karena keran golnya tetap mengucur ketika Nerazzurri membungkam Carpi 2-1. Hasil kejutan terjadi di laga Chievo Verona kontra Lazio. Tim besutan Stefano Pioli itu takluk 0-4 dari tuan rumah.

Hasil negatif itu merembet kepada Fiorentina yang harus mengakui keunggulan Torino 1-3. Napoli melepas kesempatan emasnya untuk mengemas tiga angka karena keunggulan dua golnya disalip dalam jeda waktu dua menit. Napoli pun ditahan imbang Sampdoria 2-2. 

Hasil tersebut membuat Chievo menghuni puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai enam hasil dari dua pertandingan. Disusul Torino, Inter Milan, Sassuolo, dan Palermo yang berada di posisi dua hingga lima yang juga mengoleksi lima poin.

Dari partai-partai yang dihelat di pekan kedua, ada lima gol terbaik yang dipilih oleh Bola.com. Simak indahnya kreasi para pemain Serie A membobol gawang lawan dalam video di bawah ini:

5. Carlos Bacca vs Empoli

 

 

4. Alejandro Gomez vs Frosinone

3. Alberto Paloschi vs Lazio

2. Eder vs Napoli

1. Miralem Pjanic vs Juventus

Baca juga:

Sepasang Gol Jovetic Antar Inter Tundukkan Tim Promosi

AS Roma Beri Juventus Kekalahan Kedua Tekuk Empoli, AC Milan Raih Kemenangan Perdana

Video Populer

Foto Populer