Sukses


Kaka Beri Wejangan untuk Mario Balotelli

Bola.com, Milan - Gelandang timnas Brasil, Ricardo Kaka, memberikan saran agar Mario Balotelli bisa meraih sukses bersama AC Milan. Ia mengatakan jika Balo harus menemukan motivasi untuk kembali ke performa terbaiknya.

Balotelli kembali ke Milan usai musim lalu gagal total saat berseragam Liverpool. Penyerang 25 tahun itu kembali ke I Rossoneri, di mana ia sukses mencetak 30 gol dari 54 pertandingan.

"Mario adalah pemain yang berbakat, itu tidak bisa diragukan lagi," ujar Kaka seperti dikutip Caughtoffside, Rabu (3/9/2015). "Tapi dia harus mengerti ini semua bukan hal yang mudah baginya. Dia harus bisa memotivasi untuk mengeluarkan talentanya untuk membantu tim."

"Dia adalah pemain yang bisa mengubah jalannya pertandigan setiap saat. Saya berharap ia bisa membantu Milan menjalani musim ini," pinta Kaka kepada striker Italia itu.

Mario Balotelli harus bisa mengembalikan ketajamannya jika ingin menghuni skuat inti AC Milan. Sebab, Milan saat ini sudah memiliki dua penyerang haus gol, yakni Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Sumber: caughtoffside

Baca Juga:

Mario Balotelli Akhirnya Tobat

Conte: Jika Balotelli Ingin Masuk Timnas, Silakan!

Balotelli Kritik Taktik Brendan Rodgers

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Ricardo Kaka

Video Populer

Foto Populer