Sukses


Susunan Pemain Italia vs Malta: Conte Terapkan 4-3-3

Bola.com, Palermo - Italia akan menghadapi Malta di laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016. Melakoni pertandingan ini, pelatih Gli Azzurri, Antonio Conte yang identik dengan formasi 3-5-2, kali ini menerapkan taktik menyerang 4-3-3.

Bertanding di Stadio Renzo Barbera, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB, Conte memasang Graziano Pelle, Manolo Gabbiadini, dan Citadin Eder sebagai trisula maut di lini depan. Ketiganya akan disokong Andrea Bertolacci, Andrea Pirlo, dan Marco Veratti yang menghuni lini tengah.

Sedangkan Gianluigi Buffon masih menjadi andalan di bawah mistar gawang. Duo bek tangguh, Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menempati jantung pertahanan timnas Italia.

Di kubu Malta, formasi 5-3-1-1 diterapkan oleh sang pelatih, Pietro Ghedin. Alfred Effiong akan menjadi penyerang tunggal di lini depan. Sedangkan lima bek, yakni Alex Muscat, Andrei Agius, Clayton Failla, Steve Borg, dan Zach Muscat diharapkan mampu mengahalau serangan penggawa Gli Azzurri.

Timnas Italia saat ini berada di posisi dua Grup H dengan nilai 12 hasil dari enam pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Kroasia yang berada di puncak grup, namun sudah menjalani tujuh pertandingan. Sedangkan Malta menghuni dasar grup dengan baru mengoleksi satu poin.

Susunan Pemain:
Italia (4-3-3): Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, Pasqual; Verratti, Pirlo, Bertolacci; Gabbiadini, Pelle, Eder.

Cadangan: Sirigu, Padelli, De Sciglio, Barzagli, Florenzi, Candreva, Vazquez, Soriano, De Rossi, Parolo, Zaza, Insigne.

Malta (5-3-1-1): Hogg; A Muscat, S Borg, Z Muscat, Agius, Failla; R Muscat, P Fenech, Briffa; Effiong; Schembri.

Cadangan: Bonello, Haber, R Camilleri, Baldacchino, J Zerafa, Sciberras, Kristensen, Mifsud, Cohen, Triganza, T Vella, S Pisani.

Baca Juga: 

Lawan Malta, Italia Kenakan Seragam Tempur Baru

Preview Italia vs Malta: Wajib Tiga Poin Azzurri!

Trivia: Uji Pengetahuan Anda Soal Liga Italia!

Video Populer

Foto Populer