Sukses


Conte Akui Italia Kerepotan Kalahkan Malta

Bola.com, Florence - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, mengakui timnya susah payah memetik kemenangan saat menghadapi Malta di laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016. Menurutnya tak ada satu pun pertandingan yang berjalan mudah.

Gli Azzuri menang 1-0 atas Malta dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Florence, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB. Meskipun kini berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Kroasia yang unggul jumlah selisih gol, produktivitas Andrea Pirlo dkk. dipertanyakan.

"Satu-satunya hal yang penting adalah untuk menang meski tidak berhasil mengeksekusi sebagian besar semua peluang yang diciptakan. Kami menang, dan kami sekarang berada di posisi atas klasemen," kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

"Tidak ada yang memberi Anda sesuatu di sini. Bermain melawan Azerbaijan dan Malta adalah laga sulit, seperti yang ditunjukkan oleh Kroasia hari ini. Sepak bola berkembang di mana-mana dan tidak ada tim yang dapat Anda lalui begitu saja," tambahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Italia akan berhadapan dengan Bulgaria di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Italia pada 6 September 2015. Dalam pertemuan sebelumnya, Italia dan Bulgaria harus berbagi satu poin usai bertanding imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga:

Gol Graziano Pelle Bawa Italia Bungkam Malta

Permalukan Belanda, Islandia Selangkah Lagi Lolos ke Piala Eropa

Hasil Kualifikasi Fase Grup Piala Eropa 2016, Jumat (4/9/2015)

 

Video Populer

Foto Populer