Sukses


Babak I: Spanyol Unggul atas Slovakia

Bola.com, Oviedo - Spanyol unggul 2-0 atas Slovakia di babak pertama dalam lanjutan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016, di Stadion Nuevo Carlos Tartiere, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB. Dua gol Spanyol diciptakan Jordi Alba pada menit ke-5 dan Andres Iniesta pada menit ke-30.

Sepanjang 45 menit babak pertama, Spanyol terlihat sangat mendominasi jalannya pertandingan. Itu terbukti Spanyol mampu mendapatkan 74 persen penguasaan bola berbanding 26 persen milik Slovakia.

Tidak hanya itu, seperti dilansir situs resmi UEFA.com Spanyol terlihat sangat efektif dalam melakukan serangan dengan menciptakan tujuh tendangan dan dua mengarah ke gawang. Sementara Slovakia menciptakan dua tendangan dengan satu mengarah ke gawang.

La Furia Roja unggul cepat 1-0 atas Slovakia pada menit kelima lewat kaki Jordi Alba usai memanfaatkan umpan matang David Silva.

Pada menit ke-30, Spanyol kembali memperlebar jarak menjadi 2-0. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Matus Kozacik kepada Diego Costa di kotak penalti membuat Spanyol berpeluang mencetak gol. Andres Iniesta yang menjadi algojo sukses mencetak gol. Hingga babak pertama usai kedudukan 2-0 untuk Spanyol bertahan.

Susunan pemain:

Spain (4-3-3): Casillas; Juanfran, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Iniesta, Fabregas; Pedro, Silva, Diego Costa.

Slovakia (5-4-1): Kozacik; Pekarik, Salata, Gyomber, Hubocan, Tesak; Hrosovsky, Gregus, Hamsik, Svento; Mak.

Video Populer

Foto Populer