Sukses


Bungkam Slovakia, Iniesta Sebut Spanyol Tampil Nyaris Sempurna

Bola.com, Oviedo - Andres Iniesta memuji permainan Spanyol yang disebutnya hampir sempurna. La Roja menang 2-0 atas Slovakia dalam lanjutan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016, di Stadion Nuevo Carlos Tartiere, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB.

Gelandang Barcelona itu mencetak gol kedua untuk negaranya yang memastikan tiga angka untuk Spanyol. Tak hanya itu, torehan positif ini membuat pasukan Vicente del Bosque memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi 18 poin.

"Kami memberikan kinerja yang hampir sempurna dan para fans menikmatinya," kata Iniesta kepada Teledeporte setelah pertandingan.

"Ada kemauan besar untuk menang sehingga bisa berada di posisi yang baik, dan kami telah mencapai tujuan itu. Sekarang Spanyol akan menatap untuk pertandingan berikutnya."

Jordi Alba yang mencetak gol pertama untuk Spanyol juga melontarkan pernyataan serupa. La Roja unggul cepat 1-0 atas Slovakia pada menit kelima lewat kaki Jordi Alba usai memanfaatkan umpan matang David Silva.

"Kami memberikan kinerja yang lengkap dan sangat senang atas hasil ini. Saya senang bisa mencetak gol, tetapi hal yang paling penting adalah kemenangan. Kami ingin melakoni laga dengan baik," tambah Alba.

Sumber:Teledoperte

Baca juga:

Kalahkan Slovakia, Spanyol Rebut Puncak Klasemen Grup C

Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Inggris Tim Pertama yang Lolos

Tampil Menekan, Brasil Hanya Menang Tipis atas Kosta Rika

 

Video Populer

Foto Populer