Sukses


Lavezzi Pastikan Musim Depan Tak Berseragam PSG Lagi

Bola.com, Paris - Pemain sayap Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi menegaskan kalau musim 2015-2016 bakal menjadi musim terakhirnya berada di Parc de Princes. Dua klub Serie A, yakni Juventus dan Inter Milan dikabarkan meminati jasanya.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini lantaran kontraknya habis pada Juni 2016. Kendati demikian Lavezzi akhirnya memilih untuk bertahan tetapi ia mengeluarkan komentar yang berbeda ketimbang agennya beberapa waktu lalu. Alejandro Mazzoni menyebut jika pemain asal Argentina tersebut masih kerasan berseragam PSG.

"Saya memutuskan untuk bertahan karena saya punya keyakinan kepada skuat ini. PSG kian kuat ketimbang beberapa tahun yang lalu dan persaingan di tim utama membuat saya bersemangat."

"Akan tetapi saya merasa kalau ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Paris Saint-Germain. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di dunia sepak bola. Saya berharap bisa gantung sepatu dalam pencapaian yang tinggi.

Lavezzi kemudian berkomentar soal pemain anyar di tubuh PSG yakni Angel di Maria. Manchester United memutuskan menjual Di Maria dengan banderol 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 951 milliar. 

"Saya sangat senang dengan kedatangan Angel di Maria, merupakan hal yang menyenangkan jika bisa bermain dengan teman Anda. Ia adalah pemain yang hebat dan saya pikir ia akan beradaptasi dengan cepat," tuturnya kepada Telefoot.

Jika PSG tak ingin kehilangan Lavezzi dengan gratis musim panas mendatang, mereka harus menjualnya pada Januari nanti. Dikabarkan Juventus dan Inter Milan sedang memantau intensif situasi yang dihadapi sang pemain.

Sumber: Telefoot

Baca juga:

AS Roma Resmi Pinjam Bek PSG Semusim

PSG Curi Poin Penuh dari Markas Montpellier

Undian Grup Liga Champions: PSG Jumpa Madrid, Grup D Paling Seru

 

Video Populer

Foto Populer