Sukses


Italia Sentil Bulgaria di Babak Pertama

Bola.com, Palermo - Tim nasional Italia mengungguli Bulgaria 1-0 di Stadio Renzo Barbera, Palermo pada Senin (7/9/2015) dini hari WIB. Gol semata wayang Gli Azzurri dicetak oleh Daniele De Rossi lewat tendangan penalti pada menit ke-6.

Pada laga ke-150 Gianluigi Buffon bersama negaranya, Italia tampil spektakuler. Babak pertama baru berjalan 48 detik Graziano Pelle sudah memaksa kiper Bulgaria yakni Bozhidar Mitrev melakukan penyelamatan. Tak lama berselang, giliran Stephan El Shaarawy melakukan tendangan salto, tapi upayanya masih melambung tipis di atas gawang.

Italia membuka keunggulan di menit ke-5 setelah Antonio Candreva dijatuhkan oleh Yordan Menev di kotak terlarang. Daniele De Rossi yang tampil sebagai algojo dengan tenang mengubah angka di papan skor menjadi 1-0 bagi keunggulan Italia.

Usai gol tersebut, Italia yang turun dengan skema 4-3-3, mendominasi penuh jalannya pertandingan. Beberapa kali kerja sama satu-dua penggawa Gli Azzurri menghadirkan ancaman bagi gawang Bulgaria.

Salah satunya ketika Candreva bekerja sama dengan Matteo Darmian dan berujung ke kaki Mattia De Sciglio di menit ke-30, akan tetapi Mitrev kembali tampil gemilang. Italia sebenarnya bisa menambah keunggulan beberapa saat sebelum laga memasuki turun minum. Pelle mengirim umpan kepada Marco Parolo, tapi sepakan penggawa Lazio itu disapu dari depan gawang. Hingga laga usai skor 1-0 tak berubah.

Susunan Pemain:

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Verratti, De Rossi, Parolo; Candreva, Pellè, El Shaarawy

Bulgaria: Mitrev; Y Minev, A Aleksandrov, Bodurov, V Minev; Dyakov, Chochev; Nedelev, Popov, Milanov; Mitsanski

Video Populer

Foto Populer