Sukses


Balotelli Ditilang karena Langgar Peraturan Lalu Lintas?

Bola.com, Brescia - Striker AC Milan, Mario Balotelli dilaporkan harus gigit jari karena Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dipunyanya dicabut karena melanggar peraturan lalu lintas, Minggu (6/9/2015) waktu setempat.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali ke Rossoneri dengan status pinjaman dari Liverpool. Saat kembali ke Italia, dia dikabarkan menandatangani perjanjian khusus dalam kontraknya. Milan dikabarkan melarang pemain berusia 25 tahun itu untuk mengungkapkan segala hal buruk tentang klub di media sosial.

Tak hanya itu, Super Mario juga diminta untuk tidak memakai gaya rambut dan pakaian yang mentereng. Selain itu, Balotelli juga dilarang merokok, akan tetapi dia diizinkan untuk minum dengan kadar alkohol yang rendah.

Kendati baru sebulan kembali di Italia, Balotelli dikabarkan berbuat ulah lagi. Menurut laporan yang ditulis Giornale di Brescia, pemain berdarah Ghana itu disebut mengemudikan Lamborghininya dengan kecepatan 90 kilometer/jam di Brescia, dekat dengan Stadio Mario Rigamonti. Padahal di kota tempat dia beranjak dewasa itu, sebuah mobil hanya boleh dikendarai dengan batas maksimal kecepatan 50 kilometer/jam.

Aksi bengal itu pun tertangkap oleh kamera lalu lintas dan Balotelli dikabarkan Giornale di Brescia dengan sukarela menerima surat tilang yang diberikan polisi. Akan tetapi itu tak membuat pemain berusia 25 tahun tersebut lolos begitu saja. SIM Balotelli dikabarkan ditahan pihak kepolisian lalu lintas dan kasusnya bakal memasuki ranah persidangan jika dokumen tilang diproses oleh pengadilan setempat.

Sebelumnya, Legenda Milan, Kaka memberikan wejangan kepada Balotelli agar memotivasi diri sendiri untuk tampil lebih baik lagi. Tak hanya Kaka, Edgar Davids yang memberikan nasihat untuk mantan penyerang Inter Milan itu.

"Satu-satunya orang yang dapat membantu Balotelli saat ini adalah dirinya sendiri. Bila Anda mengubah tim, Anda memiliki mentalitas yang tepat dan pelatih menghormati Anda, semuanya menjadi lebih mudah. Tetapi pada akhirnya semua tergantung pada Anda," tambah eks gelandang timnas Belanda itu.

Sumber: Giornale di Brescia

Baca Juga:

Kaka Beri Wejangan untuk Mario Balotelli

Si Bengal Mario Balotelli Ternyata Berhati Rapuh

Mario Balotelli Akhirnya Tobat

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer