Sukses


Prancis Kalahkan Serbia di Laga Persahabatan

Bola.com, Bordeaux - Prancis menang 2-1 atas Serbia dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Bordeaux-Atlantique, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB.

Pada laga ini Blaise Matuidi mencetak dua gol untuk Prancis sedangkan gol balasan Serbia dicetak oleh Aleksander Mitrovic.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung Prancis tampak sangat mendominasi pertandingan jika dilihat dari statistik yang dilansir ESPN. Terbukti Paul Pogba cs mampu meraih 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen milik Serbia.

Soal melakukan serangan Prancis juga tampak lebih efektif. Skuat besutan Didier Deschamps ini tercatat mampu menciptakan 18 tendangan dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Sedangkan Serbia hanya mampu membuat tujuh sepakan dimana tiga yang mengarah ke gawang.

Pertandingan sendiri berjalan cukup seru, Deschamps yang menerapkan formasi 4-3-3 mampu unggul cepat 1-0 pada menit ke-9 lewat kaki Matuidi memanfaatkan umpan Antoine Griezmann.

Prancis menggandakan keunggulan menjadi 2-1 pada menit ke-25 kembali dari kaki Matuidi lewat sepakan voli kerasnya dari jarak 25 meter.

Serbia baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-40. Berawal dari umpan lambung Tadic, bola langsung disambar lewat tendangan Lazar Markovic yang sebelum masuk ke gawang terlebih dahulu membentur kaki Aleksander Mitrovic. Hingga laga usai skor 2-1 untuk kemenangan Prancis bertahan

Susunan pemain:

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris; Raphael Varane, Eliaquim Mangala, Bacary Sagna (Mathieu Debuchy 46'), Benoit Tremoulinas, Blaise Matuidi ( Geofrrey Kondogbia 46'), Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, Antoine Griezmann (Moussa Sissoko 90'), Mathieu Valbuena (Anthony Martial 76'), Olivier Giroud (Karim Benzema 62')

Serbia (4-3-3): Rajkovic; Tomovic, Ivanovic, Spajic (Miloš Kosanović 89'), Obradovic; Fejsa (Radosav Petrović 82'), Gudelj (Adem Ljajic 56'), Matic; Markovic (Zoran Tosic 58'), Mitrovic (Petar Škuletić 76'), Tadic (Filip Kostić 46').

Video Populer

Foto Populer