Sukses


Trapattoni Sebut Juventus Bak Naga Berkepala Tujuh

Bola.com, Turin - Pelatih legendaris Italia, Giovanni Trapattoni mengibaratkan Juventus sebagai naga berkepala tujuh. Selain itu Mr. Trapp juga menyebut mereka bisa mempertahankan scudetto.

Mantan pelatih tim nasional Italia itu berbicara soal peta persaingan Serie A musim 2015-2016.  Sejauh ini juara bertahan Juventus harus gigit jari karena mereka takluk di dua pekan awal. Pertama mereka dikejutkan Udinese 0-1 dan kemudian takluk di tangan AS Roma 1-2. 

"Musim ini akan lebih seimbang daripada empat tahun terakhir, tapi Juventus akan menang lagi. Juve seperti naga berkepala tujuh, Anda bisa memotong dua kepalanya tetapi lima lainnya tetap ada. Anda tidak dapat membunuh mereka."

"Terkutuklah kepada orang-orang yang berpikir bahwa Bianconeri tidak bisa mengulang kesuksesan mereka. Di akhir-akhir bursa transfer musim panas, Juve membawa pemain penting ke Turin," ucap Trapattoni kepada Tuttosport.

Pria yang terkenal karena kepercayaannya dengan hal-hal spiritual itu kemudian membahas soal kans Juve di Liga Champions. Selain itu peluang sukses Simone Zaza di Turin meski dia mendapatkan kompetisi yang cukup ketat.

"Pertandingan Liga Champions melawan Manchester City datang pada saat yang tepat. Bagi Bianconeri, menang di Inggris akan memberikan dorongan moral yang bagus. Juventus dalam kekuatan penuh dan tidak harus takut kepada siapapun, mereka bisa memenangkan Liga Champions."

"Zaza? Saya suka kualitasnya. Dia masih muda dan masih bisa berkembang dan dia mengingatkan saya dengan Roberto Bettega. Dia memiliki semua karakteristik untuk menjadi pemain besar."

Sumber: Tuttosport

Baca juga:

Wawancara Gianluigi Buffon: Timnas, Euro, Sampai Rekor 150 Caps

Balotelli Ditilang karena Langgar Peraturan Lalu Lintas?

Alllegri Wajibkan Juventus Bangkit Saat Hadapi Chievo

Video Populer

Foto Populer