Sukses


Inter Tanpa Miranda di Derby della Madonnina?

Bola.com, Milan - Bek Inter Milan, Joao Miranda harus gigit jari karena ia berpeluang absen di Derby della Madonnina perdana. Pria asal Brasil itu cedera saat membela negaranya dalam laga persahabatan kontra Amerika Serikat, Rabu (9/9/2015) dini hari WIB.

Tim nasional Brasil memetik kemenangan telak 4-1 atas Amerika Serikat. Penyerang Barcelona, Neymar sukses menyumbang dua gol pada menit 51 dan 67. Sementara gol Brasil lainnya dicetak oleh Hulk di menit ke-9 dan Rafinha pada menit 64. AS cuma mampu memperkecil ketertinggalan lewat Daniel Williams di penghujung laga.

Dalam laga ini, Miranda mengalami cedera di menit ke-16 dan sempat mencoba meneruskan laga. Akan tetapi mantan pemain Atletico Madrid itu tak kuat dan akhirnya digantikan Marquinhos tujuh menit kemudian.

Akibat dari cedera yang didapatnya, pria 31 tahun tersebut berpeluang absen di derby Milan, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Miranda pun buru-buru menegaskan kalau apa yang dialaminya tak terlalu serius.

"Sayangnya di pertandingan ini, saya mengalami rasa nyeri di lutut dan harus digantikan pemain lain. Saya diberitahu tim medis kalau ada masalah di otot ligamen medial collateral."

Kabar ini tentu memusingkan kepala Roberto Mancini. Sebelumnya koordinator tim medis Inter Milan, Piero Volpi, mengatakan Mauro Icardi kemungkinan tidak bisa turun dalam Derby della Madonnina kontra AC Milan. Sang pemain didiagnosis mendapat cedera paha.

"Sekarang saya akan menunggu tes di Inter untuk mengetahui seberapa parah cedera yang didapat. Menurut pantauan saya, ini tak serius tapi semuanya belum pasti. Saya akan bekerja bersama klub dan akan melakukan segala cara demi bisa dipanggil timnas Brasil lagi," jelas Miranda seperti dikutip dari Football Italia.

 

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Neymar Cetak 2 Gol, Brasil Menang Telak atas AS

Roma Gelar Kegiatan Amal: Inter Milan dan Klub Lain Ikut Serta

Perisic Klaim Inter Wajib Menang di Derby della Madonnina

Video Populer

Foto Populer