Sukses


Diego Costa Targetkan Diri Cepat Cetak Gol Lagi

Bola.com, Skopje - Diego Costa menyadari kalau ia harus cepat mencetak gol lagi di tengah-tengah masa kemandulannya. Menurutnya dia sudah menemukan resep ampuh agar bisa dikenal kembali sebagai striker haus gol.

Menguasai 73 % penguasaan bola di akhir laga, Spanyol hanya mampu menang tipis menghadapi tim juru kunci grup C, Makedonia, dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri kiper Tome Pacovski. Namun, hasil ini cukup untuk membawa La Furia Roja bertahan di puncak klasemen sementara grup. Dalam laga ini, Costa kembali gagal menggetarkan jala gawang lawan dan sang pemain sadar hal ini harus dihentikan.

"Saya harus memulai mencetak gol dan mengembangkan permainan. Demi mencari gol, saya sampai rela bergeser ke sayap untuk mendapatkan bola. Untuk bagian saya, kekeringan ini tidak boleh terjadi terus menerus. Saya akan bekerja untuk berkembang bersama Chelsea."

"Saya tentu senang bisa membela timnas Spanyol, tapi secara personal saya juga sedih. Kenapa? Saya tidak bisa memenuhi target yakni mencetak gol. Terlepas dari itu semua, kemenangan Spanyol membuat hati ini senang. Kami mendapatkan tiga poin penting di fase kualifikasi," ucapnya kepada AS.

Di laga ini, Costa diberi kartu kuning pada menit ke-30. Akibatnya dia harus absen saat Spanyol menghadapi Luksemburg pada 10 Oktober mendatang. Namun kocaknya Costa justru tidak sadar akan akumulasi kartu yang didapatnya.

"Saya bakal dihukum? Ini pertama kalinya saya mendengar kabar itu," jelas Costa sambil terkaget-kaget.

Sumber: AS

Baca Juga:

Gol Bunuh Diri Bawa Spanyol Kalahkan Makedonia

Inggris Bungkam Swiss, Rooney Lampaui Rekor Bobby Charlton

Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Rooney Pecahkan Rekor Gol Inggris

Video Populer

Foto Populer