Sukses


David Beckham Bakal Perankan James Bond 007?

Bola.com, Los Angeles - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari mantan kapten timnas Inggris, David Beckham. Ikon sepakbola dunia itu diberitakan bakal menggantikan posisi Daniel Craig sebagai pemeran utama karakter James Bond di film berikutnya.

Beckham yang kini sudah menginjak usia 40 tahun itu memang tengah serius untuk berkarier di dunia film. Aktingnya dalam film garapan sutradara Guy Ritchie, The Man From U.N.C.L.E dinilai amat memukau.

Bahkan, mantan pemain Manchester United itu kembali dipercaya Ritchie untuk mengambil peran dalam film Knights of The Roundtable: King Arthur yang akan tayang tahun depan.

David Beckham ( AFP PHOTO / FRANCK FIFE )

Tak heran jika sekarang Beckham masuk dalam kandidat aktor Hollywood yang akan beperan sebagai agen rahasia dalam film James Bond.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Beckham. Menurut eks penggawa Real Madrid itu, dirinya tidak tertarik beperan sebagai Bond, meski tengah serius menekuni dunia akting.

Ia mengaku tengah belajar untuk tampil akting lebih natural di depan kamera. Kabarnya, demi mewujudkan hal tersebut, Beckham mengikuti kelas akting dengan dibantu oleh aktor beken Hollywood, Tom Cruise, yang menjadi tetangganya di Amerika Serikat.

Sumber: Mirror, AceShowbiz

Baca juga:

Penampilan Seksi Putri Jose Mourinho di Royal Opera House

Rayakan Gol ke-50, Rooney Makan Malam Romantis dengan Istri

Musik Favorit: Rooney Ngerock, Ronaldo Pop, Messi Suka Latin

Video Populer

Foto Populer