Sukses


Masih Beradaptasi, Juventus Tetap Incar Kemenangan Kontra City

Bola.com, Manchester - CEO Juventus, Giuseppe Marotta meyakini timnya bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad dalam laga pertama fase grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Pada gelaran Liga Champions 2015-2016, Juventus menyandang predikat sebagai runner up. Mereka mampu melaju ke partai puncak sebelum akhirnya takluk dari Barcelona dengan skor cukup telak 1-3 di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB.

Meski musim lalu sukses menembus final, pada gelaran tahun ini Bianconeri dipastikan tidak akan dengan mudah mengulang prestasi tersebut. Pasalnya anak asuh Massimiliano Allegri baru saja kehilangan beberapa pilar utama yang pindah klub seperti Andrea Pirlo (New York City), Carlos Tevez (Boca Junior), dan Arturo Vidal (Bayern Munchen).

Kendati demikian, Marotta tetap yakin klubnya bisa mengimbangi City, bahkan mencuri poin penuh di Stadion Etihad.

"Kami berada di wilayah yang tidak dikenal dengan perubahan skuat selama musim panas, tapi itu seharusnya tidak menjadi alasan. Kami akan pergi ke Manchester untuk mencoba memenangkan pertandingan dan menunjukkan kualitas yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan," kata Marotta seperti dikutip laman resmi klub.

Marotta menambahkan banyaknya penambahan pemain baru seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Hernanes dll. di tubuh La Vecchia Signora tidak akan menjadi alasan Juventus tidak mampu mengeluarkan performa terbaik.

"Kami sedang dalam masa transisi, tapi itu tidak boleh digunakan sebagai alasan, itu bukan cara kami melakukan suatu hal di Juventus. Tidak diragukan lagi, memiliki perbaikan skuat sembilan atau 10 pemain memberikan masalah sendiri, tapi tujuan kami akan selalu sama, untuk masuk ke setiap kompetisi dengan tujuan untuk menang,"

"Kami tidak boleh membiarkan klub untuk berpuas diri dengan prestasi masa lalu, sebaliknya kami harus fokus pada masa kini dan masa depan yang selalu di garis depan pemikiran," Marotta mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Juventus

Baca Juga:

Ditahan Imbang Chievo, Juventus Raih Poin Perdana Musim Ini

Prediksi Juventus vs Chievo : All In or Nothing untuk Allegri

Ketimbang Liga Champions, Allegri Ingin Juve Fokus Hadapi Serie A

 

Video Populer

Foto Populer