Sukses


Mascherano: Barcelona Siap Pertahankan Gelar Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Penggawa Barcelona, Javier Mascherano merasa klubnya siap mempertahankan trofi Liga Champions yang dirah mereka musim lalu.

Di partai puncak edisi 2014-2015, Barca menekuk Juventus dengan skor 1-3 di Olympiastadion, Berlin. Mereka kini akan memulai kampanyenya dengan menghadapi Roma pada Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Jelang pertemuan tersebut, dia diwawancarai oleh UEFA dan menegaskan Azulgrana siap menjawab segala tantangan yang datang.

"Kami benar-benar siap untuk kembali berlaga di Liga Champions, sebuah kompetisi yang sangat istimewa bagi tim ini. Roma adalah tim berkualitas. Kami tahu mereka akan mencoba untuk menerapkan strategi dari awal dan berjuang untuk mendapatkan setiap bola yang hilang," jelas pria Argentina tersebut.

Menurut Mascherano bertandang ke markas lawan memberikan kesulitan sendiri. Kendati demikian Lionel Messi cs. punya rekor satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan saat berhadapan dengan Giallorossi. Dalam pertemuan terakhirnya, mereka menang 3-0 berkat gol Neymar, Lionel Messi, Ivan Rakitic.

"Mereka adalah tim dengan tradisi dan kita tahu betapa sulitnya untuk pergi ke Italia dan bertanding di sana. Secara taktik, mereka tim yang bertahan dengan baik dan bukan pekerjaan yang mudah untuk mencetak gol ke gawang mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami."

"Namun patut dicermati juga bahwa setiap pertandingan Liga Champions akan intens. Kami tahu masih ada hal yang harus diperbaiki jika Barcelona tampil," tutupnya.

Sumber: UEFA

Baca juga:

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

Allegri Jagokan Manchester City Jadi Juara Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer