Sukses


Ibrahimovic Bangga Bukan Kepalang Hadapi Mantan Klubnya, Malmo

Bola.com, Paris - Juru gedor Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, bangga karena bisa bermain menghadapi mantan klubnya, Malmo, tengah pekan in di Liga Champions.

Pelatih PSG  Laurent Blanc mengonfirmasi bahwa kondisi Ibra siap tempur menghadapi laga yang dihelat di Parc de Princes, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Mantan pemain Juventus, Inter dan AC Milan itu tak bermain ketika klubnya melawan Bordeaux di Ligue 1. Ibrahimovic yang mengawali kariernya di tahun 1999 bersama Malmo dan mengaku sudah tak sabar.

"Pertandingan ini bermakna penting bagi saya. Saya punya banyak kenangan indah di sana meski tidak memenangkan trofi satu pun. Saya berasal dari kota Malmo. Bisa bermain melawan mereka di Liga Champions, tak ada yang lebih membanggakan dari itu!"

"Saya juga turut bahagia untuk Malmo. Pertama-tama, klub itu bermain di Liga Champions dan kedua saya bisa bertandang ke markas mantan tim saya yang dulu. Itu akan menjadi momen fantastis," tutur Ibrahimovic kepada situs resmi PSG.

PSG sebelumnya tak pernah bertemu dengan Malmo. Di grup A Liga Champions,  selain berkompetisi dengan klub asal Swedia tersebut, mereka segrup dengan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk. Di Malmo, Ibrahimovic bermain selama dua tahun dan tampil sebanyak 40 kali, mencetak 16 gol dalam prosesnya.

"Saya lahir di sana, teman-teman saya juga. Malmo akan selalu menjadi rumah saya. Saya tidak akan pernah lupa di mana saya berasal, kemanapun Ibrahimovic pergi saya akan merepresentasikan kota tersebut. "

"Saya akan menikmati setiap detik dari pertandingan ini. Tapi sekarang saya adalah pemain Paris Saint-Germain dan akan memberikan segalanya untuk klub ini. Kami harus menang besok," tutup Ibrahimovic.

Sumber: Situs Resmi PSG

Baca juga:

Jebol Jala PSV, Depay Siap Selebrasi

Benitez Tak Terbebani Target Trofi Kesebelas Real Madrid

Allegri Jagokan Manchester City Jadi Juara Liga Champions

Video Populer

Foto Populer