Sukses


Susunan Pemain Manchester City vs Juventus

Bola.com, Manchester - Manchester City menjamu Juventus pada laga pembuka Grup D di Stadion City of Manchester, Rabu (16/9/2015) pukul 01.45 WIB. Duel dua tim papan atas di Premier League dan Serie A ini bakal berjalan sengit.

Bermain di hadapan publik sendiri, The Citizens tak akan diperkuat bomber andalan, Sergio Aguero sejak menit pertama. Tempat striker asal Argentina itu digantikan oleh Wilfried Bony sedangkan Aguero duduk di bangku cadangan.

Menghadapi Bianconeri, juru racik formasi Manuel Pellegrini menurunkan Raheem Sterling dan David Silva sejak awal pertandingan. Keduanya tidak dibawa oleh Pellegrini saat mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Premier League, akhir pekan lalu.

Di kubu Juventus, pelatih Massimiliano Allegri memakai skema 4-3-1-2 untuk membawa pulang hasil positif dari Manchester. Menariknya, Allegri memainkan Juan Cuadrado di posisi gelandang serang.

Pemain sayap asal Kolombia itu disokong tiga gelandang yakni Stefano Sturaro, Hernanes, dan Paul Pogba. Sedangkan di lini depan, Juventus mengandalkan Alvaro Morata dan Mario Mandzukic.

Susunan Pemain
Manchester City (4-2-3-1)
Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Eliaqium Mangala, Aleksandar Kolarov; Yaya Toure, Fernandinho; Samir Nasri, David Silva, Raheem Sterling; Wilfried Bony

Pelatih : Manuel Pellegrini

Juventus (4-3-1-2)
Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Patrice Evra; Stefano Sturaro, Hernanes, Paul Pogba; Juan Cuadrado; Alvaro Morata, Mario Mandzukic

Pelatih : Massimiliano Allegri

Video Populer

Foto Populer