Sukses


Legenda Juventus Puji Karakter Bianconeri Kala Bungkam Man City

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Angelo Di Livio memuji karakter Juventus saat menang atas Manchester City di Liga Champions. Di laga ini Juventus menang 2-1 atas The Citizens, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Bianconeri sebenarnya tertinggal lebih dulu di menit ke-58 akibat bunuh diri Giorgio Chiellini. Mario Mandzukic menyamakan kedudukan di menit ke-70. Kemenangan Si Nyonya Tua dipastikan melalui gol Alvaro Morata di menit ke-81. Menanggapi performa pasukan Max Allegri, Di Livio mengutarakan kekagumannya.

"Melawan Manchester City, Juventus menunjukkan karakter kuat dan keinginan untuk menang, itu terlihat setelah mereka tertinggal 0-1. Kemenangan hebat ini adalah tanda bagus dan awal yang bagus untuk bisa memperbaiki posisi di liga."

"Setelah empat Scudetti secara beruntun, tim tampak masih hidup dan punya gairah memenangkan kompetisi. Apakah Juventus bisa lolos? Pertama-tama memang ada keraguan karena Sevilla bukanlah tim yang jelek. Namun setelah kemenangan ini Juventus telah mengambil langkah yang besar," jelas Di Livio kepada Calciomercato.

Kamis, (16/9/2015) dini hari WIB, Roma akan berhadapan dengan Barcelona di Stadion Olimpico, Roma. Di Livio kemudian memberikan gambaran soal apa yang terjadi di laga nanti.

"Roma akan bermain dengan pertahanan rapat dan harus mengambil kesempatan jika itu terjadi, karena Barcelona tak akan membiarkan tim lawan berkembang. Blaugrana memang super favorit tapi bukan berarti Roma harus bermain dengan kepala tertunduk."

"Giallorossi juga tak harus menghabiskan waktu untuk berpikir cara menghentikan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez," tutup pria yang mengakhiri karier bersama Fiorentina.

Sumber: Calciomercato

Baca Juga:

Ungguli Pogba, De Rossi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Mantan Pemain Juventus Sebut Pogba Pantas Dibayar Mahal

Kondogbia: Pogba Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

 

Video Populer

Foto Populer