Sukses


"Liga Europa Batu Loncatan Liverpool Menuju Liga Champions"

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana menyebut Liga Europa sangat penting bagi klubnya. Oleh sebab itu, Lallana meminta kepada pemain The Reds untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik di Liga Europa, jika ingin impian berlaga di Liga Champions musim depan terwujud.

Sejak awal musim ini, UEFA telah menerapkan peraturan baru dimana tim yang menjuarai Liga Europa secara otomatis akan berlaga di Liga Champions musim berikutnya. Hal itu telah diterapkan kepada Sevilla yang musim lalu menjuarai Liga Europa. Padahal, tim besutan Unai Emery itu hanya menyelesaikan kompetisi La Liga musim 2014-2015 di peringkat lima.

Berdasarkan peraturan tersebut, Lallana merasa Liverpool bisa mengambil keuntungan, andai The Reds tidak mampu menyelesaikan kompetisi musim ini di peringkat keempat.

"Liga Europa adalah kompetisi yang sangat besar untuk kami. Saya tidak pernah bermain di sini sebelumnya. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi kami untuk kembali ke Liga Champions," kata Lallana seperti dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, untuk mencapai mimpi menjuarai Liga Europa musim ini, Lallana mengakui siap turun di laga pertama Liga Europa melawan Bordeaux di Stadion Bordeaux-Atlantique, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB.

"Saya telah fit sekarang. Saya telah kembali berlatih pada hari Jumat dan saya siap untuk pertandingan besok.

Seperti diketahui, Lallana baru saja pulih dari cedera oberschenkel. Akibat cedera tersebut, Lallana harus absen dalam tiga pertandingan Liverpool, yakni menghadapi Arsenal, West Ham United dan Manchester United.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Van Gaal: Gol Martial Luar Biasa!

Martial Cetak Gol, MU Bungkam Liverpool

Van Gaal Beberkan Alasan Buang Januzaj ke Dortmund

Video Populer

Foto Populer