Sukses


Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas semringah timnya bisa melewati ujian pertama di Liga Champions musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Maccabi Tel-Aviv di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Chelsea meraih kemenangan telak 4-0 atas Maccabi Tel-Aviv lewat gol yang dicetak Willian (15'), Oscar (45'), Diego Costa (59'), dan Cesc Fabregas (79'). Kemenangan ini membuat The Blues memuncaki klasemen Grup G dengan tiga poin, sementara Maccabi Tel-Aviv berada di dasar klasemen dengan poin nol.

"Semua pemain merasakan ini, layaknya klub besar kami butuh hasil dan performa yang baik. Kami sangat dominan dan berharap ini sebagai awal yang baik untuk langkah besar kedepan," kata Fabregas seperti diktuip dari BBC Sports usai laga.

Setali tiga uang dengan Fabregas, Gary Cahill juga puas dengan performa ciamik Chelsea kontra Tel-Aviv. Menurut Cahill kemenangan ini sangat penting bagi klubnya untuk memperbaiki mental usai dikalahkan Everton 1-3 di Premier League.

Apalagi pada akhir pekan nanti, Chelsea akan menjalani Derby London dengan menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Kemenangan telak ini sudah barang tentu akan sedikit membuat Arsenal gentar.

Pasalnya, pada pertandingan lain Arsenal harus menerima kekalahan 1-2 dari Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

"Kami sempat mendapatkan awal yang sulit tapi kami sadar para pemain bisa menangani itu. Ini adalah hasil yang kami butuhkan. Hasil yang sempurna. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat suatu pernyataan jelang menghadapi Arsenal Sabtu nanti," tandasnya.

Sumber: BBC

Baca juga:

Ivanovic: Ayo Bangun, Chelsea!

Bungkam Maccabi Tel-Aviv, Chelsea Berpesta di Stamford Bridge

Prediksi Chelsea vs Maccabi: Kala The Blues Rindu Menang

Video Populer

Foto Populer