Sukses


Mourinho Lega Chelsea Awali Liga Champions dengan Kemenangan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho merasa lega bisa melewati ujian pertama di Liga Champions musim 2015-2016, usai meraih kemenangan telak 4-0 atas Maccabi Tel-Aviv di Stamford Bridge, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Keempat gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Willian (15'), Oscar (45'), Diego Costa (59') dan Cesc Fabregas (79'). The Blues sebenarnya berpeluang menang lebih banyak andai sepakan penalti Eden Hazard tidak melenceng dari gawang Tel Aviv.

"Saya sangat senang dengan hasil dan performa tim. Cara yang sama bahwa saya tidak berada di neraka bersama hasil yang buruk, tapi kemenangan ini juga tidak membuat saya berada di surga," kata Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport.

"Ini kemenangan yang bagus, Anda bisa melihatnya dari menit pertama kami selalu berusaha memenangkan pertandingan. Kegagalan penalti merupakan hal yang bagus untuk menguji tim, kami harus lebih kuat untuk percaya dan para pemain telah bermain dengan sangat baik, mereka juga menunjukkan sikap dan penguasaan bola yang baik. Ini kemenangan yang bagus untuk kami," ujar Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengomentari performa pemain mudanya, Ruben Loftus-Cheek. Loftus-Cheek yang baru berusia 19 tahun dinilai Mourinho telah menunjukkan kinerja yang memuaskan, meski langsung mendapatkan kartu kuning pada menit pertama pertandingan berlangsung.

"Ruben Loftus-Cheek menunjukkan kepribadiannya untuk bermain. Kami memainkan dia dan Fabregas karena mereka tipe pemain dengan kemampuan kecepatan berpikir, cepat memindahkan bola dan itu sangat membantu tim karena kami banyak mendapatkan kesempatan melakukan serangan. Saya senang dengan performa Ruben. Satu-satunya hal negatif adalah cederanya Willian," Mourinho mengakhiri pembicaraan.

Sumber: BBC

Baca juga:

Ivanovic: Ayo Bangun, Chelsea!

Bungkam Maccabi Tel-Aviv, Chelsea Berpesta di Stamford Bridge

Prediksi Chelsea vs Maccabi: Kala The Blues Rindu Menang

Video Populer

Foto Populer